Single Baru Last Child Mellow Tapi Ngerock

Senin, 14 Maret 2011 15:21
Single Baru Last Child Mellow Tapi Ngerock
Last Child Foto: Aditia





Kapanlagi.com - Jika banyak penggarapan musik rock identik dengan musik keras, tidak demikian halnya dengan Last Child. Last Child, band yang berawak Virgoun (vokal), Ari (drum), Dimas (bass), dan Yodi (gitar) mencoba membuktikan itu. Dengan merilis second single bertajuk Pedih, mereka mencoba peruntungan di industri musik dengan lirik musik yang melow.

"Nuansa yang kita bawakan dalam single ini memang rock. Tapi jangan salah kalau liriknya memang agak sedikit melankolis. Kita menyadari bahwa setiap orang akan mengalami kesedihan atau putus asa dan harus menjalaninya sendirian. Di saat seperti itulah kita berharap lagu ini bisa menemani dan juga menjadi penyemangat," tutur Virgoun saat peluncuran single Pedih di Cafe Soundtrack, Ruko Bekasi Mas, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/3).

Nuansa yang kita bawakan dalam single ini memang rock. Tapi jangan salah kalau liriknya memang agak sedikit melankolis. Kita menyadari bahwa setiap orang akan mengalami kesedihan atau putus asa dan harus menjalaninya sendirian. Di saat seperti itulah kita berharap lagu ini bisa menemani dan juga menjadi penyemangat

 

Dalam single terbarunya ini, Last Child meyakini jika apa yang dibawakannya bisa menjadi sajian yang berbeda bagi penikmat musik di tanah air. Apalagi, lagu mereka juga ditata ulang oleh musisi kenamaan Krisna J. Sadrach yang merupakan rocker dan produser yang berada di balik kesuksesan sejumlah band besar seperti Ungu, d Masiv, hingga Supernova.

"Semoga kita bisa seperti mereka dengan menuai kesuksesan. Bisa dinikmati oleh penggemar kita yang memang sudah sejak lama mendukung kita," ujar Ari.

Sampai akhirnya, Last Child pun sangat mengetahui mengenai tujuan market mereka di mana dengan mengeluarkan single terbarunya, maka pendapatan RBT akan sangat diharapkan nantinya - seperti yang dikatakan oleh Morina Chandra sebagai Chief Commercial Officer (CCO) dari DR.M sebagai label mereka.

"Mau nggak mau kita memang akan mengharapkan dari RBT. Kita juga tidak berharap melalui penjualan tradisional di via outlet-outlet toko kaset. Dengan basic fans hingga 1,3 juta di seluruh Indonesia, kita yakin bisa sampai 20 hingga 30% pembelinya. Itu sudah aman lah," kata Morina.

Dan bernaung di bawah bendera DR.M, yang juga menaungi sejumlah bintang seperti Saykoji, Maylaffayza, dan Warteg Boys - Last Child meyakini produk lagu mereka dapat dijual dengan baik.  (kpl/adt/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (16)

  • Abe Nardo Vegas (Rabu, 30 Maret 2011 11:19)
    pada kreatif bgt sich bisa nyiptain lagu sebagus itu,, apa lagi lagu PEDIH 'n DAIRY DEPRESIKU !!! lagu nya ajip-ajip bgttttttttt

  • Adi Mulil (Minggu, 20 Maret 2011 09:18)
    buat LC smangat clalu,n lgu2 na lbh mantap g,jngn mau klah ma bane2 luar negri,sukse.....

  • Iqbal (Rabu, 16 Maret 2011 12:48)
    last child T.O.P B.G.T

  • Ancuy (Selasa, 15 Maret 2011 16:40)
    mdh2'an single bru LC yg bru jdul x penantiai like

  • Denny Stafa (Selasa, 15 Maret 2011 07:54)
    NEW SONG .... PEDIH (NEW VERSION) bener2 OKE !!!Semoga telinga orang indo bener2 cocok dengan lagu ini,,,,, RUGI BANGET bwat mereka2 yang tidak suka,,,, SLOW , POP, ROCK dapet semua....GREAT N SUCCESS FOR LAST CHILD !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -