Single Baru, Bondan - Fade2Black 'Keluar Dari Kotak'

Rabu, 22 Desember 2010 14:07 | 

Bondan Prakoso

Single Baru, Bondan - Fade2Black 'Keluar Dari Kotak'
Bondan Prakoso





Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, bisa dibilang Bondan Prakoso dan Fade2Black seringkali menuai sukses dengan lagu-lagu mereka yang menjadi hit. Menyusul kesuksesan lagu Ya Sudahlah milik mereka, kali ini Bondan sibuk membuat video klip untuk single ketiga bergenre ska, Tetap Semangat.

Ketika ditemui di Kavling 80, Jalan Paso, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/12), Bondan pun banyak bercerita mulai dari konsep musik sampai video klipnya. "Untuk video klip kita gak ada cerita, lebih kepada komposisi warna, wardrobe, eye catching aja," ungkap Bondan menjelaskan video klip yang hanya menggunakan beberapa cameo, termasuk seekor anjing, ini.

Bondan dan Fade2Black sendiri berperan besar dalam penggarapan video klip ini, karena Anton Ismail, sang sutradara video klip, hanya didaulat untuk mewujudkan ide mereka.

Lantas apa yang berbeda dari video klip satu ini? "Dengan pakaian yang belom pernah gue pake ini kita bener-bener 'keluar dari kotak'. Lupakan Bondan, lupakan Fade2Black, lupakan rock, lupakan idealis saatnya kita ska time," pungkasnya. Seru! (kpl/gum/mae)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -