Sigur Ros Rilis VALTARI 28 Mei 2012

Selasa, 27 Maret 2012 02:23
Sigur Ros Rilis VALTARI 28 Mei 2012
Sigur Ros @uncut.co.uk





Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan untuk kembali bersama dan melakukan tur bersama, kini Sigur Ros memberikan kabar baik dan dinanti-nanti oleh penggemarnya. Band asal Icelandic ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan album terbarunya bertajuk VALTARI.

Seperti dikutip dari Uncut, band pengusung post rock/eksperimental ini mengumumkan bahwa album VALTARI akan dirilis pada 28 Mei tahun ini. Ada 7 lagu yang akan dipersembahkan oleh Sigur Ros di album ini.

Album ini akan menjadi pelengkap untuk penanda kembalinya Sigur Ros di belantika musik dunia. Band yang telah mengeluarkan 6 album ini akan mengawali tur mereka di Bestival, Robin Hill Park, Inggris pada bulan September. Mereka juga telah mengonfirmasikan untuk tampil di sebuah festival yang digelar di Kanada, Perancis, Jepang dan Irlandia.

Rilisan Sigur Ros sebelumnya adalah INNI, sebuah film konser dan album live yang dirilis pada bulan November tahun lalu. Film ini mendokumentasikan penampilan mereka terakhir di Alexandra Palace, London. (unc/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -