Siapkan Single Anyar, Karina Ranau Ingin Sesukses Oplosan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Siapkan Single Anyar, Karina Ranau Ingin Sesukses Oplosan Karina Ranau/KapanLagiĀ® - Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Lagu dangdut berjudul Oplosan memang sangat fenomenal. Track ini menjadi begitu terkenal, apalagi setelah dibawakan secara terus menerus oleh sebuah program variety show, Yuk Keep Smile Trans TV.


Dan Karina Ranau ingin menggapai kesuksesan yang sama. Yakni melalui sebuah single baru yang saat ini tengah ia siapkan, Gelombang Asmara.


"Kalau booming seperti Oplosan aku belum tahu ya, itu kan hoki. Tapi berharap sih yang paling baik," ungkap Karina saat ditemui di acara Pelantikan Pengurus Forum Wartawan Hiburan (Forwan), Score Citos, Jakarta Selatan (21/4).


Karina bercerita sedikit tentang lagu tersebut. Menurutnya, Gelombang Asmara ini merupakan lagu kondang asal Jawa Timur berjudul Gelombang Asmoro.


Karina Ranau/KapanLagi® - Foto: Muhammad RasyadKarina Ranau/KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad


"Single baru, judulnya Gelombang Asmara. Tadinya single ini judulnya dari bahasa Jawa, Gelombang Asmoro. Ini cerita dua pasangan yang jatuh cinta lewat radio, mereka suka request lagu yang sama. Terus mereka jadi saling suka," lanjutnya.


Ditambahkan Karina, beberapa waktu lalu, lagu tersebut menjadi yang terpopuler setelah Oplosan di Jawa Timur. "Saya dikasih tahu ini ramai di Surabaya. Jadi yang ramai di Surabaya itu Oplosan, baru lagu ini," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/gtr)

Rekomendasi
Trending