Siapkan Album, Mayangsari Ingin Nyanyi Lagi

Selasa, 06 November 2012 08:01 | 

Mayangsari

Siapkan Album, Mayangsari Ingin Nyanyi Lagi
Mayangsari @foto: KapanLagi.comŪ


Kapanlagi.com - Artis Mayangsari berniat kembali menjajal dunia musik yang membesarkannya. Semua itu dilakukan salah satunya adalah karena mendapat dukungan dari sang suami Bambang Trihatmodjo.

"Pertimbangan untuk bikin album, pertama karena saya dapat izin dari suami saya. Kemudian lebih kepada saya mau mengobati kerinduan orang-orang yang kangen sama suara saya," ujar Mayangsari saat ditemui di Luna Negra, Menara Bapindo, Jakarta, Minggu (4/11).

Wanita asal Purwokerto ini belum mau blak-blakan soal jenis musik yang akan dinyanyikannya. Namun menurutnya, akan ada perubahan gaya bermusik, disesuaikan dengan usianya kini yang tak lagi muda.

"Kalau warna musiknya seperti apa, lihat nanti aja ya. Nanti nggak surprise. Yang pasti perubahan musiknya sih ada lah, kan umur saya juga semakin tua. Dari segi musik pasti ada perubahan. Pokoknya sedang dipersiapkan sebaik mungkin, tunggu saja ya, secepatnya," kata Mayang.

Lalu, apakah akan ada yang akan diajak duet dalam albumnya nanti? "Sama siapa, sama kalian mau? Sudah ya, kalo dijelasin sekarang nanti nggak wow," tukas Mayangsari. (kpl/adt/rea/adb)

Mayangsari akhirnya memberanikan diri untuk mempublikasikan putrinya, Khirani Siti Hartina, hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang lahir pada tahun 2006 silam.
22 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -