Siapa Nominator Kategori Baru MTV VMA 2011?

Jumat, 05 Agustus 2011 17:30 | 

Lady GaGa

Siapa Nominator Kategori Baru MTV VMA 2011?
Lady GaGa - Eminem - Taylor Swift @ aceshowbiz.com




Kapanlagi.com - MTV Video Music Awards tahun ini akan terasa istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya ada satu kategori baru yang akan diperebutkan oleh para musisi ternama, yakni Best Video with a Message.

Kategori spesial ini diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan video musik mereka untuk menyampaikan pesan-pesan positif atau meningkatkan rasa kemanusiaan tentang isu-isu sosial yang terjadi di kehidupan para pemuda. Dari sekian banyak musisi, terpilihlah 6 jagoan yang akan memperebutkan satu piala untuk kategori ini.

Dan mereka tak lain adalah 'langganan' penerima penghargaan di dunia musik, yaitu Lady GaGa, Eminem dan Taylor Swift. Ketiganya juga akan bersaing dengan Pink, Katy Perry dan Rise Against.

GaGa mendapatkan nominasi ini untuk lagunya yang berjudul Born This Way, yang menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri. Sedangkan Eminem dinominasikan untuk lagu duetnya bersama Rihanna dalam Love the Way You Lie, yang dibintangi Megan Fox, untuk usahanya meningkatkan kepedulian akan kekerasan dalam rumah tangga. Swift dalam lagunya Mean, juga mendapat posisi yang sama karena pesannya tentang 'bullying'.

Sementara, Pink juga mendapat nominasi untuk video klip F***in Perfect yang menekankan pentingnya kepercayaan diri. Firework oleh Katy Perry juga dianggap memberikan pesan yang baik agar para fans bisa tetap kuat walau sendiri. Rise Against punya tema lain, yang berbicara tentang kebencian dalam Make It Stop (September's Children).

"Selama beberapa tahun terakhir, kami melihat beberapa musisi menggunakan musik untuk menyampaikan pengalaman personal yang mendalam juga beberapa isu yang memicu kepedulian mereka, sehingga mereka bisa menciptakan sebuah video musik indah yang sejalan dengan apa yang mereka rasakan juga memberikan inspirasi pada fans mereka," ujar Stephen Friedman, presiden MTV.  (ace/mae)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -