Siap-Siap, X Factor Musim ke-2 Bakal Guncang Indonesia!

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap-Siap, X Factor Musim ke-2 Bakal Guncang Indonesia! X Factor Indonesia ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasca keberhasilan menelurkan Fatin Shidqia Lubis sebagai penyanyi ternama, X Factor Indonesia siap menggelar musim kedua. RCTI pun bersiap menggulirkan serangkaian episode dengan nuansa dan konsep yang berbeda dari sebelumnya.


Tak hanya itu saja, turut hadir sosok baru di kursi judges menemani Rossa, Ahmad Dhani serta Bebi Romeo. Ia adalah solois tampan bersuara emas, Afgansyah Reza. Pelantun tembang Terima Kasih Cinta tersebut menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Anggun.


"Akan ada banyak kejutan. Kalau dari sisi kemasan kita naik kelas, format berbeda dengan juri yang berbeda yakni kehadiran Afgan. Kita lihat, so far, memberi warna baru dalam memilih anak-anak didik. Cara mereka memilih calon yang dimentorin akan membuahkan hasil yang kompetitif," ungkap Untung Pranoto selaku head of production division RCTI, saat menggelar jumpa pers di Ruang Serba Guna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu sore (25/3).


X Factor Indonesia siap kembali digelar dengan formasi baru di deretan juri. ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaX Factor Indonesia siap kembali digelar dengan formasi baru di deretan juri. ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


X Factor musim kedua bakal tayang mulai 3 April 2015 setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB. Empat episode perdana menghadirkan tayangan audisi yang telah diselenggarakan di lima kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Yogyakarta.


Episode-episode awal ini bakal menyajikan berbagai keseruan dan keunikan proses audisi yang diikuti puluhan ribu peserta di depan para juri. Setelah itu episode memasuki babak Bootcamp, The Chair, Judges Home Visit, Showcase dan panggung live gala.


"Berbagai tahapan X Factor Indonesia bakal dikemas menjadi sebuah tayangan menarik yang semakin menambah deretan eksistensi program berkualitas RCTI. Semoga bisa mengulang kesuksesan musim pertama," pungkas Untung.


Nah, penasaran kan bagaimana serunya X Factor Indonesia musim kedua? Pantau terus info terbarunya hanya di KapanLagi.com®.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending