Sepultura Akan Usung Lagu Lama Dalam Konser

Kamis, 12 Januari 2012 14:23 | 

Sepultura

Sepultura Akan Usung Lagu Lama Dalam Konser
Sepultura




Kapanlagi.com - Derrick Green vokalis African American berkulit hitam Sepultura yang sedang berada di Praha Ceko, Eropa menyempatkan waktu untuk memberikan kata sambutan kepada para fans di Indonesia dalam sebuah video sederhana untuk konser tur Sepultura Asian Relentless Tour 2012 yang akan diselenggarakan di 5 kota Indonesia dam juga di Malaysia pada bulan Februari ini.

Video tersebut telah dipost di Youtube oleh tour organizer Sonic Horizon. Band asal Brazil yang telah merilis album dari sejak pertengahan atas era 80an dan masih aktif sampai sekarang ini tentunya memiliki fans dari tiga generasi berbeda. Generasi pertamanya sekarang sudah berumur di atas 35 tahun, sedangkan generasi barunya di bawah umur 25 tahun.

Untuk meyakinkan para fans Sepultura yang bertanya-tanya apakah ada lagu-lagu dari album-album breakthrough mereka seperti CHAOS AD yang di rilis tahun1991 silam akan dibawakan, Derrick dalam video tersebut berkata "Kami tentunya akan memainkan lagu-lagu favorit lama kami maupun lagu-lagu baru kami dari album terbaru Sepultura, KAIROS,"

Derrick menambahkan bahwa Sepultura siap dan sudah tak sabar untuk menggempur Indonesia lagi "Kami siap menggempur Indonesia dan memberikan yang terbaik!"

Dalam bicara lewat telpon dari Brazil manager Sepultura, Andre, sudah tidak sabar menunggu tiket- tiket mulai di jual di Indonesia.

"Kami sudah mendengar banyak cerita tentang Indonesia dari teman-teman band metal yang pernah main di Indonesia sejak kami terakhir main di sana persis 20 tahun lalu di 1992 dan kami sangat antusias untuk menginjakkan kaki lagi di sana," ujarnya.

Andre meyakini bahwa fans Sepultura di Indonesia masih banyak dan setia melihat respon yang luar biasa terhadap berita tur mereka di Indonesia. (kpl/prl/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -