Sejumlah Penyiar Bikin Album 'THIS IS ME'

Senin, 25 Januari 2010 09:12 | 

Harvey Malaiholo

Sejumlah Penyiar Bikin Album 'THIS IS ME'
Peluncuran album 'THIS IS ME' Foto: Deni





Kapanlagi.com - Indochine, lantai 8, EX Plasa, Kamis (21/1) malam lalu menjadi moment bersejarah bagi MRA. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dan elektronik ini meluncurkan stasiun radio terbarunya bernama Brava. Para tamu yang merupakan klien MRA pun berdatangan pada hari itu. Bahkan sejumlah penyiar yang di antaranya bermain di sinetron, film dan iklan, mengeluarkan album berjudul THIS IS ME.

Menurut Direktur MRA Broadcast Media Hario Wijanarko, album hasil The Broadcaster Project ini merupakan momentum di mana pihaknya memberikan kesempatan pada penyiar-penyiar yang memiliki talenta di bidang tarik suara.

"Konsepnya charity. Sehingga hasil penjualan dari keuntungannya akan kami berikan kepada yayasan Onkologi Anak Indonesia. Semoga dengan keluarkan album ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua," ujarnya di sela pembukaan Studio Brava 103.8 FM.

Di tempat yang sama, Vice President KapanLagi.com, Jacqueline Losung, mengaku senang dengan ide pembuatan album ini. Sebab hasil yang diperoleh dapat membantu meringankan beban anak yang membutuhkan. "Ini pemikiran yang sangat cemerlang untuk menjadi bagian dari tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat. Harapan kami semoga karya tersebut bisa membantu banyak anak-anak yang membutuhkan," terangnya.

Penyiar yang terlibat dalam album ini antara lain Ary Kirana, Ine Dewi, Santi Boris, Sita Nursanti, Gamila Arif, Pandji Pragiwaksono, Rahmah Umayya, Steny Agustaf, Yarra Aristi, Nina Tamam, Bisma Nugraha, Bona Sardo, Harvey Malaiholo, Liza Harun, M Rafiq, Poetri Soehendro, Sandy Andarusman, Ichsan, Buluk, Dimas, Jimi, Marsha, Melaney Ricardo, Melon, Radhini, Iwan Zein, Didan Fitrasakti, dan Arief Rachman.   (kpl/dis/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -