Sayfestville, Nikmati Musik Sambil Piknik

Rabu, 11 April 2012 16:11 | 

Colbie Caillat

Sayfestville, Nikmati Musik Sambil Piknik
Sayfestville




Kapanlagi.com - Festival musik dengan menampilkan artis luar negeri mungkin sudah sangat banyak di Indonesia. Namun dengan konsep yang unik dengan menggabungkan musik dan seni dirasa sangat jarang.

Event satu ini mungkin bisa dijadikan tujuan anak muda yang kreatif. LA Menthol Sayfestville, Jakarta International Music and Arts Festival adalah sebuah festival yang sangat unik menggabungkan musik dan seni khususnya urban art. Acara ini rencananya akan digelar pada tanggal 13-14 April di Stadion Renang Senayan, Jakarta.

"Konsep secara konten adalah festival musik,  film, art disatukan. Ini adalah hal yang challenging. Konten dan venue, sesuatu yang baru di Indonesia. Ada full band, DJ terus juga ada stage buat Cinema open air, musik dan performing arts, film. Urban picnic cinema lah, menikmati musik ala piknik. Sediain sarana macam-macam," paparnya.

Tak ingin nanggung dalam membuat gelaran, para promotor pun akan menyulap Stadion Renang ini menjadi sebuah venue yang sangat menarik. Panggung pun akan dibagi menjadi 2 untuk memudahkan para penonton dalam menikmati sajian acara yang pastinya padat dan seru.

"Panggung dibagi menjadi 2, yaitu LA Menthol Lights Jazz Under The Stars dan Urban Picnic Cinema and Open Air Theatre. Yang stage Under The Stars adalah area yang dibangun mengelilingi kolam renang seukuran Olympic, sehingga nuansa pool side dan outdoor akan bisa dirasakan," urainya paparnya saat dijumpai di preskon Sayfestville, di Kuningan Village, Setia Budi, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Untuk penampil utama, tak tanggung-tanggung event ini akan memboyong artis papan atas seperti Colbie CaillatRasmus Faber, dan Emily McEwan serta masih banyak lagi. Untuk lokalnya ketinggalan pula DJ Andezz dan The Groove yang bakal memeriahkan suasana.

Gelaran ini dibanderol cukup terjangkau bagi kantong para remaja. Dengan harga Rp.425.000 (Daily Pass) atau Rp.550.000 (2 Day Pass) para penonton sudah bisa puas menikmati berbagai sajian. (kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -