Sabtu Sendiri? JKT48 Bakal Bikin Kamu Histeris di Kamar!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sabtu Sendiri? JKT48 Bakal Bikin Kamu Histeris di Kamar! JKT48/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Enaknya tinggal di ibu kota Jakarta. Berbagai nama artis tanah air berkumpul jadi satu di sana, tak terkecuali idol grup terbesar kebanggaan kita, JKT48.


Para penggemar berat JKT48 yang berada di Jakarta pastinya sumringah bisa hadir di tiap penampilan idolanya secara langsung, terutama karena lokasi Teater JKT48 sendiri ada di sana. Lalu bagaimana nasib dari fans yang berada di Aceh, Medan, Bali, atau Malang? Apa kah mereka cuma bisa gigit jari dan menunggu para oshi mengunjungi kota masing-masing?


Jawabannya tidak lagi! Sebuah jawaban untuk mengatasi 'hubungan' LDR kalian dengan para personel cantik JKT48 baru saja diterbitkan. Yap, sekarang sudah ada yang namanya JKT48 Live Streaming lho, tahu kah kalian apa itu?


JKT48 Live Streaming, penjawab impianmuJKT48 Live Streaming, penjawab impianmu


Seperti namanya, kalian bisa nonton konser JKT48 secara 'live', dari mana pun yang kalian mau, kamar bisa, tempat nongkrong bisa, kantor pun juga bisa. Walaupun rasanya pasti berbeda jika dibandingkan dengan datang menonton secara langsung di teater, namun setidaknya kalian masih bisa ikut merasakan interaksi para oshi yang pastinya siap meng-handshake hatimu dari layar kaca.


Yang kalian butuhkan tak banyak, cuma komputer atau laptop, koneksi internet, dan tentunya voucher tiket yang bisa kalian dapetin di hemat.com. Buat kalian yang pengen tahu lebih detail tentang persyaratan dan cara-caranya, bisa langsung aja cek di 'lokasi' konser kalian nanti, JKT48 Live Streaming.


Live streaming pertama nanti adalah show Pajama Drive Revival yang dijadwalkan mengudara pada hari Sabtu (6/9). Yup, malam minggu! Waktu yang tentunya pas banget buat 'kencan' dengan oshi masing-masing.


'Kencan' dengan Melody dan Ve? Siapa yang nggak mau?'Kencan' dengan Melody dan Ve? Siapa yang nggak mau?


So buat kalian yang sudah punya jadwal malam minggu nanti, batalin sekarang dan buruan beli vouchernya. Melody, Haruka, Ve, dan Kinal adalah beberapa nama yang bakal membuatmu menjerit bahagia akhir pekan ini!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending