Roy Jeconiah: Nonton Metallica Layaknya Ibadah

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Roy Jeconiah: Nonton Metallica Layaknya Ibadah Roy Jeconiah
Kapanlagi.com - Bagi seorang rocker, tentu nama Metallica bukanlah nama yang asing. Dedengkot musik metal dunia itu memang telah menancapkan kukunya di hati para pecinta musik keras di seluruh belahan dunia.

Tak muluk ketika dari sudut pandang rocker, melihat penampilan langsung dari band asal Amerika tersebut seperti layaknya ibadah.

"Nonton Metallica bagi gue udah kayak ibadah lah," singkat Roy Jeconiah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (25/8).


Metallica Saat Tampil di Jakarta/@Foto: KapanLagi.com®/BambangMetallica Saat Tampil di Jakarta/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Menurutnya, Metallica adalah legenda musik metal yang masih tetap berkarya. Karenanya, mantan vokalis band Boomerang ini tetap menonton meski tahun 1993 silam, dirinya sudah melihat performa band yang saat itu digawangi James Hetfield, Jason Newsteed, Kirk Hammet, dan Lars Ulrich.

"Dulu udah nonton, tapi sekarang nonton lagi. Pengen ngelihat aja bedanya. Dan ternyata sama-sama masih keren," tandasnya.


Baca Juga:


[Video] Bawakan Enter Sandman, Metallica Bikin 'Pecah' GBK

Bendera Merah Putih Berlogokan Metallica Dibentangkan di Atas Panggung

Metallica, Kembalinya Dewa Metal Setelah 20 Tahun

Foto Bareng One Direction, Gaga Pakai Bikini Kerang

Lady Gaga Pamer Kostum Baru di VMA 2013

10 Momen Kegilaan Miley Cyrus di VMA 2013

Pakai Bikini Beruang, Miley Cyrus Tampil Seksi di VMA 2013

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending