Rossa Berikan Tips Agar Para Peserta X Factor Bisa Terus Maju

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rossa Berikan Tips Agar Para Peserta X Factor Bisa Terus Maju Rossa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Malam tadi, Jumat (19/6) Jad N Sugy harus menerima kenyataan pahit. Mereka bertiga harus tereliminasi dari X Factor Indonesia 2015. Lalu bagaimana menurut juri mentor Rossa tentang grup lain yang masih bertahan?


Saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (20/6), ia ditanya seputar Classy serta JB & Patty yang masih bertahan. "Mereka harus bekerja keras dan berusaha, rezeki siapa yang tahu," ujarnya.


Rossa juga memberikan arahan khusus bagi mereka yang berhasil maju ke babak selanjutnya. "Mereka harus memperbaiki kemampuan personal. Itu yang masih saya godok, yang lain bagus-bagus. Makanya ini menjadi PR mereka," tutur Rossa.


Afgan & Rossa © KapanLagi.com/Budy SantosoAfgan & Rossa © KapanLagi.com/Budy Santoso


Tak hanya arahan, juri yang juga mentor untuk kategori group ini juga memberikan tips agar mereka bisa terus maju. Ya, ia tak ingin anak didiknya harus dieliminasi di babak berikutnya.


"Yang paling penting adalah jangan pikir akan menang karena itu akan membuat kita berleha-leha," ujar Rossa memberikan semangat.


Namun ketika ditanya, lawan mana yang paling berat bagi mereka, Rossa menjawab, "Tahun lalu kita sudah tahu siapa yang bagus, tahun ini imbang. Semuanya bagus," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending