Rilis Lagu Usai Lebaran, Musik The Virgin Bernuansa EDM

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Lagu Usai Lebaran, Musik The Virgin Bernuansa EDM The Virgin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Terakhir kali merilis album POSITIVE NEGATIVE pada 2014 silam, duo The Virgin belum pernah mengeluarkan album lagi. Tampak sibuk bermain film, apakah duo yang terdiri dari Dara dan Mitha ini sudah meninggalkan dunia musik?


"Enggak kok. Kita nggak vakum di musik. Malahan kita mau bikin kejutan," ungkap Mitha dan Dara yang dijumpai di Kota Wisata, Cibubur pada Sabtu (14/5) kemarin.


Semakin banyaknya musisi yang merilis lagu dengan konsep musik EDM akhir-akhir ini, membuat pelantun Cinta Terlarang itu ingin mengikuti jejak serupa. Bahkan kabarnya Mitha sampai mencoba belajar menjadi DJ, apa itu benar?


Sempat dikenal begitu pop-rock, bagaimana The Virgin jika mengusung EDM? ©Bayu HerdiantoSempat dikenal begitu pop-rock, bagaimana The Virgin jika mengusung EDM? ©Bayu Herdianto


"Karena kan lagi jaman musik EDM, jadi mungkin arah musik kita ke sana. Aku juga lagi latihan DJ. Nanti single baru kita arahnya ke sana. Bulan puasa ini bakal rencana rekaman dan nanti abis Lebaran mau launching materi baru," ungkap perempuan tomboy yang pada 2 Januari lalu berusia 30 tahun itu.


Disinggung mengenai pilihan mereka terhadap musik EDM, apakah ini berarti The Virgin memang ikut-ikutan tren yang ada? Secara bijak, Mitha pun memiliki jawaban sendiri.


"Sebetulnya sih penting juga ikuti trend musik. Kita bukan ikut-ikutan sih karena emang belajar DJ udah lama," tutup Mitha singkat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending