Rilis Album 'RINDU KAMU', Duo Maia Terinspirasi Al, El dan Dul

Minggu, 02 Desember 2012 11:30 | 

Duo Maia

Rilis Album 'RINDU KAMU', Duo Maia Terinspirasi Al, El dan Dul
Maia Estiaty & Mey Chan Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros


Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2012 ini, musisi Maia Estianty ingin menunjukkan rasa rindunya kepada ketiga jagoannya yang masih dibawah asuhan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Sejak berpisah dengan Dhani, Maia memang mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Al, El, dan Dul.

Berdasarkan kisahnya itu, terciptalah sebuah lagu yang berjudul Rindu Kamu. Lagu ini dibuat Maia diawal tahun 2012, terinspirasi dari hubungannya dengan anak-anaknya yang terpisah jarak.
Tidak terlalu rumit bagi Maia untuk membuat lagu, apalagi tema yang dibuat adalah kisah hidupnya sendiri.

Lagu-lagu di album 'Rindu Kamu' lebih ringan dari segi musik | Bambang E RosLagu-lagu di album 'Rindu Kamu' lebih ringan dari segi musik | Bambang E Ros

"Prosesnya cepet, karena lagu di mini album lebih ringan musiknya, karena saya gak mementingkan idealis, tapi lebih ke komersil, jualan lagu," ujarnya saat merilis mini album di Cental Park, Jakarta Barat, Sabtu (1/12/2012).

Tetap Funky: Maia dan Mey Chan kenakan kostum yang unik dan berbeda dari kebanyakan musisi | Bambang E RosTetap Funky: Maia dan Mey Chan kenakan kostum yang unik dan berbeda dari kebanyakan musisi | Bambang E Ros

Dalam album ini terdapat 8 lagu, 2 diantaranya lagu baru Rindu Kamu dan Karena Dia. Untuk album Duo Maia and Friends ini, Maia menggunakan label sendiri. Dan ini merupakan debut pertama Duo Maia menggunakan label milik Maia Estianty.

"Album ini pakai label sendiri dan baru pertama kali, kita pake label sendiri. CD ini didistribusikan di seluruh outlet indomaret di Indonesia," pungkasnya. (kpl/hen/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -