Rika Roeslan Rilis Album Ketiga

Rabu, 13 Agustus 2008 19:42 | 

Rika Roeslan



  • Rika Roeslan Rilis Album Ketiga
    Rika Roeslan
Kapanlagi.com - Cukup lama Rika Roeslan vakum di blantika musik tanah air. Penyanyi dan juga penulis lagu lagu yang pernah ikut membesarkan nama The Groove ini ternyata tengah mempersiapkan album ketiganya.

Saat dijumpai setelah melakukan wawancara secara live di Radio Karavan, Solo, Rabu (13/5) sore, Rika mengatakan, "Rilis album ketiga aku bertajuk TRIANGLE OF LIFE, yang berarti ada simbol Tuhan dalam hidup kita."

Menurut Rika, ketiga simbol tadi berupa Matahari (keceriaan), Bulan (kehangatan) dan Bintang (harapan), perempuan dan lelaki, serta Tuhan. Dalam album ketiganya ada sesuatu yang menarik dalam lagu yang berjudul Wanita dan Si Pantun, dia menyanyikan secara 'keroyokan'.

"Aku menyanyikan lagu wanita dibantu oleh 4 sahabatku, yakni Yuni Shara, Iga Mawarni, Andien dan Nina Tamam. Kami menyanyikan dengan semangat yang sama dan kami menamakan diri sebagai 5 wanita," ungkapnya.

"Aku dan keempat sahabatku ingin menyebarluaskan isi dan makna lagu tersebut, karena mereka sebagai sesama wanita perlu saling mengingatkan dan bahu-membahu mengatasi segala macam permasalahan, kesehatan dan kepercayaan diri dan apa itu arti cantik sebenarnya. Wanita, kekasih, sahabat, ibu dan teman kehidupan," imbuhnya.

Sentuhan lain yang terdapat di album ketiga Rika adalah ikutnya para musisi yang berkualitas dalam penggarapannya. "Aku juga dibantu Philippe Ciminato, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, Ali Akbar, Indra Perkasa, Titi Sjuman, dan lain-lain," paparnya.

Album anyar Rika terdiri dari 10 lagu dan kesemuanya hasil karya sendiri, di antaranya Si Pantun, Triangle of Life, Lagu Untuk Teman, Selamat Tidur, Positive of Mind, Menyapa Dunia, Katakan Dengan Bunga dan Tak Cukuplah Satu Cinta(kpl/agg/bun)



Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)