Rhoma Irama Bakal 'Goyang' Bandung

Rabu, 11 Juli 2007 19:36 | 

Rhoma Irama



  • Rhoma Irama Bakal 'Goyang' Bandung
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Raja Dangdut, Rhoma Irama, dan sederet artis ibukota lainnya akan menggoyang dangdut mania Kota Bandung dalam pertunjukan spektakuler 'Bintang Bertabur Bintang' di Lapangan Saparua Kota Bandung, Kamis (12/7) malam.

Production Manager TPI, Ekin Gabriel, di Bandung, Rabu (11/7), mengatakan gelaran yang akan berlangsung pada malam Jumat Legi itu akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB itu juga akan menampilkan artis lainnya, yakni Kristina, Ikke Nurjanah, Astrid, Aan KDI, Genta KDI, Nassar KDI, serta Eny KDI.

Acara yang merupakan rangkaian dari delapan pertunjukan spektakuler di Kota Bandung itu juga akan dilanjutkan dengan penampilan 'Superstar Musik Spesial, Ada Cinta Sang Raja' sejak pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB yang menampilkan Ada Band serta tiga jawara KDI, yakni Siti KDI, Gita KDI, dan Lola KDI.

Meski bukan jawara KDI, Maya KDI juga berkesempatan tampil pada 'Superstar Musik Spesial' itu. Pendangdut berambut panjang itu bahkan akan berduet dengan Rhoma Irama mendendangkan lagu SAEBAH serta tembang PAK HAJI.

"Saya seneng bisa barengan duet dengan Pak Haji (Rhoma Irama), ia saya anggap sebagai bapak," kata Maya.

Maya berjanji akan tampil all out dalam gelaran 'Bintang Bertabur Bintang' itu. Bahkan ia menyebutkan sudah mempersiapkan kostum khusus untuk tampil di acara itu. Sama halnya dengan Lola KDI, ia akan memberikan kesan pada pentas keduanya di Kota Bandung itu. Sebelumnya ia cukup puas dengan sambutan dangdut mania Bandung yang begitu antusias menyambutnya. Untuk itu, Lola akan menyanyikan lagu PURA-PURA CINTA serta berduet dengan grup musik Ada Band.

"Seneng juga bisa kolaborasi dengan Ada Band, meski bukan yang pertama saya bangga karena mereka grup musik papan atas," kata pedangdut berwajah imut-imut itu.

Ekin Gabriel mengatakan, kemasan 'Bintang Bertabur Bintang' itu merupakan pertunjukan musik dangdut dengan nuansa religi dan cinta. Rhoma sengaja manggung dalam dua sesion karena sang raja dangdut itu masih mempunyai daya magnet untuk menghimpun publik dangdut Bandung.

Selain pagelaran 'Bintang Bertabur Bintang', rangkaian pertunjukan dan kegiatan lainnya adalah 'Dangdut Yoo Jalan-jalan' pada Minggu (8/7), Pertunjukan wayang golek 'Paris van Cepot dengan dalang Asep Sunandar Sunarya' di hari Selasa (10/7), dan 'Radio Dangdut TPI', Kamis (12/7). (*/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)