Reuni Atomic Kitten Terancam Batal

Selasa, 10 April 2012 02:33 | 

Atomic Kitten

Reuni Atomic Kitten Terancam Batal
Atomic Kitten @foto: www.popledge.co.uk




Kapanlagi.com - Reuni personel asli girlband asal Liverpool, Atomic Kitten, terancam batal. Hal tersebut terjadi justru karena permasalahan dari dalam tubuh mereka. Natasha Hamilton dikabarkan menolak mentah-mentah untuk berpartisipasi di reuni tersebut.

Penyanyi berusia 29 tahun ini dengan tegas enggan untuk bereuni jika Jenny Frost dan Kerry Kantona juga ambil bagian. Masalah makin rumit setelah Jenny sempat mengatakan bahwa ia menolak Kerry untuk bergabung di reuni itu. "Jenny telah mengatakan bahwa dia tidak akan bergabung jika Kerry ada di situ," ujar sebuah sumber seperti yang ditulis oleh Harian The Sun.

Sumber tersebut juga mengatakan Jenny bersedia kembali jika formasi Atomic Kitten menjadi trio Natasha, Liz McClarnon dan dirirnya. "Jenny akan kembali ke dalam trio Natasha dan Liz McClarnon. Tetapi tidak dengan yang lainnya," tambah sumber tersebut.

Bulan lalu, Atomic Kitten sempat dikabarkan telah positif reuni dan akan menggelar serangkaian konsernya di musim panas mendatang. Salah satu panggung yang mungkin akan disinggahi mereka adalah Queen's Jubilee. (dgs/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -