Resmi Luncurkan 'Meninggalkanmu', Balada Kisah Cinta Klasik IDP

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Resmi Luncurkan 'Meninggalkanmu', Balada Kisah Cinta Klasik IDP Indah Dewi Pertiwi @foto: © KapanLagi.com/Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Setelah menuai sukses di single kedua, Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa dengan IDP kembali merilis sebuah single terbaru. Lagu ini merupakan single ketiga darinya yang diambil dari album DEJA VU.


Berjudul Meninggalkanmu, lagu ini masih kental dengan aroma cinta. Makin dirasa spesial, lagu terbaru ini merupakan karya dari salah satu musisi ternama tanah air, Piyu. Lirik, pemilihan sound hingga notasi lagu diperhatikan betul untuk membuat karya terbaru ini menjadi semakin istimewa.


Piyu sendiri juga sadar dengan karakter kuat dari suara Indah Dewi Pertiwi. Oleh sebab itu, gitaris handal tersebut akan memberikan porsi lebih untuk IDP dengan suaranya dan hal itu terbukti melalui lagu Meninggalkanmu ini. Tak lupa instrumen cello dan violin yang identik dengan kesedihan akan terdengar sedikit dominan.


Piyu - Indah Dewi Pertiwi @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosPiyu - Indah Dewi Pertiwi @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Meninggalkanmu masih bercerita tentang balada kisah cinta klasik, yaitu kegalauan saat menyadari tentang cinta yang salah. Tema inilah yang menjadi jaminan bahwa Meninggalkanmu akan mudah diterima oleh telinga para penikmat musik tanah air.


Di sisi lain, lagu Meninggalkanmu merupakan salah satu track andalan dalam album terbaru Indah Dewi Pertiwi. Album terbarunya sendiri memang tak luput dari masterpiece dari musisi ternama tanah air seperti Dewa 19, Padi, dan Koes Plus yang dinyanyikan ulang oleh IDP.


Hal inilah yang membuat lagu Meninggalkanmu diprediksi mampu menggebrak tangga lagu Indonesia atau bertahan untuk beberapa dekade ke depan. Yuk segera nikmati karya terbaru dari IDP yang pastinya akan menjadi obat bius bagi para penikmat musik ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending