Ray J Pamer Adegan Seks Bareng Kim Kardashian Lewat Lagu

Senin, 08 April 2013 13:41 | 

Kim Kardashian

Ray J Pamer Adegan Seks Bareng Kim Kardashian Lewat Lagu
Kim Kardashian @foto: http://wallpaperpassion.com
Kapanlagi.com - Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J menyulut api perseteruannya dengan Kanye West. Rapper 32 tahun asal Amerika Serikat ini menulis lagu berjudul I Hit It First yang bercerita tentang kegiatan ranjangnya bersama Kim.

Ray J @foto: vibe.comRay J @foto: vibe.com

Video porno yang melibatkan Ray J dan Kim Kardashian pernah tersebar beberapa tahun lalu. Tampaknya kasus ini benar-benar dimanfaatkan oleh Ray untuk mereguk kesuksesan dengan menuangkannya lewat lagu. Tentu saja ini sekaligus melukai perasaan kekasih Kim yang juga seorang rapper, Kanye west.

Kim Kardashian dalam sebuah adegan videonya @foto: thesun.co.ukKim Kardashian dalam sebuah adegan videonya @foto: thesun.co.uk

Seolah ingin memperuncing permasalahan, Ray menulis lirik yang bakal memerahkan telinga Kanye. Tak tanggung-tanggung, Ray juga melontarkan sindiran yang ditujukan pada West dengan frontal. Ray menegaskan bahwa dia lah pria yang lebih dulu melakukan hubungan seks dengan Kim dibanding Kanye.

She might move on to rappers and ballplayers
But we all know I hit it first.

I had her head going North and her ass going South
But now baby chose to go West

No matter where she goes or who she knows
She still belongs in my bed.

I Hit It FirstI Hit It First

Seolah ingin mempertegas single barunya ia tujukan untuk Kim, artwork lagu yang dirilis minggu depan itu menggunakan foto Kim. Hanya saja foto itu sudah diubah sedemikian rupa sehingga sedikit tersamarkan.

  (sun/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -