Queen Star Siap Saingi Ketenaran JKT48

Selasa, 03 September 2013 21:41
Queen Star Siap Saingi Ketenaran JKT48
Queen Star




Kapanlagi.com - Ketenaran idolgrup JKT48 membuat sekelompok gadic cilik asal Sukabumi, Jawa Barat, Queen Star berambisi untuk menyaingi Melody Cs. Queen Star pun siap bila harus diadu dengan JKT 48.

Queen Star digawangi oleh sembilan anak perempuan berbakat dengan usia sekitar delapan hingga 15 tahun. Para member Queen Star antara lain adalah Lisya, Khania, Fathia, Anisa, Nona, Yuni, Salvira, Zakia, dan Syavina.

"Kami sih siap aja kalau harus bersaing dengan JKT48. Kami tahu mereka sudah terkenal daripada kami. Tapi, dengan kemampuan yang kami miliki, ya yakin untuk bersaing dalam bernyanyi," ungkap Lisya saat ditemui usai mengisi acara Kreasi Anak Negeri di Lapangan Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/9).

Sama dengan JKT48, untuk menunjukkan identitasnya Queen Star tentu punya ciri khas terutama dalam hal fashion. "Kalau pakaian kami sering gunakan baju yang ada warna merahnya. Trus kami selalu pakai mahkota di kepala. Itu artinya kalau kami ratu," terang Yuni.

Untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal bernyanyi, beberapa waktu lalu mereka telah merilis dua single berjudul Queen Star dan Superstar.

"Kami udah ada dua lagu. Kalau yang Queen Star lagunya itu tentang kami yang lucu, pintar, imut dan berbakat. Satu lagi Superstar lagunya tentang seorang penyanyi hebat," papar Lisya.

JANGAN LEWATKAN:
6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan
8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!
10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus
7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September
5 Lagu Yang Bercerita Soal MDMA (kpl/pur/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -