Punya Mantan Pacar Gay, Ariana Grande 'Lega'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Punya Mantan Pacar Gay, Ariana Grande 'Lega' Ariana Grande/Splashnews©
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik yang tengah naik daun, Ariana Grande baru saja buka suara mengenai hubungan cintanya ke publik. Secara tak langsung pelantun lagu Problem itu menyindir mantan kekasihnya yang ia yakini seorang gay.


Dilaporkan situs Metro News, Ariana awalnya bercerita mengenai salah satu lagu barunya di album yang akan datang. Judulnya Break Your Heart Right Back, salah satu lagu favorit Ariana di album barunya.


"Ada sebuah lagu bertajuk Break Your Heart Right Back di album baruku. Lagu itu menceritakan tentang seorang pria yang mengkhianati kekasihnya demi berpacaran dengan pria lain," jelasnya.


Ariana Grande sindir mantan di lagu baru/Splashnews©Ariana Grande sindir mantan di lagu baru/Splashnews©


Lebih jauh, Ariana 'curhat' mengenai mengenai kisah kelam yang pernah menyelimuti hidupnya dan mantan kekasihnya pada lagu tersebut. Meskipun begitu ia merasa sedikit 'lega' walaupun diselingkuhi sang pacar.


"Lucu rasanya, karena aku percaya hal itu terjadi padaku di masa lalu. Aku tak bilang 100% positif, tapi 99.9% positif bahwa dia selingkuh dengan pria lain. Tapi entah kenapa aku merasa lega. Lebih baik dia selingkuh dengan pria daripada wanita lain," lanjutnya.


Meskipun begitu, gadis yang kerap tampil dengan gaya rambut kuncir itu menolak menyebut nama dari yang bersangkutan. Album yang dimaksud sendiri bakal rilis pada tanggal 25 Agustus mendatang. Single sensasional, Problem tentunya juga bakal ikutan muncul pada tracklist album itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/gtr)

Rekomendasi
Trending