Pulang Kampung, Novita Dewi Galang Dukungan

Selasa, 07 Mei 2013 18:51 | 

Novita Dewi

Pulang Kampung, Novita Dewi Galang Dukungan
Novita Dewi @foto: KapanLagi.comŽ




Kapanlagi.com - Sukses menembus babak tiga besar X Factor, Novita Dewi menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Kota Medan. Selain untuk melepas rindu dengan keluarga dan kerabat, Novita juga menggalang dukungan dari masyarakat Medan, Senin (6/5).

Kepulangan Novita di Kota Medan mendapat sambutan hangat. walau ia terdaftar sebagai peserta dari Jakarta, namun ia tak melupakan kota asalnya tersebut. Apalagi sang ayah, Jack Marpaung merupakan penyanyi lagu Batak asal Sumatra Utara dan kini telah menetap di Medan.

Untuk tahap awal, Novita menyinggahi Kampus Universitas HKBP Nomensen Medan. Dalam kesempatan itu, Novita sempat beraksi menyanyikan lagu bersama Jack. Selain membawakan lagu-lagu hits, mereka juga membawakan lagu-lagu Batak.

"Doakan Novita biar bisa juara ya," ucap Novita pada penggemarnya.

Setelah itu, Novita berkunjung ke Gereja Methodist Indonesia. Jack masih tetap menemani putrinya hingga kunjungan berikutnya di iRadio Medan. Bahkan, kebaktian doa juga turut dilakukan agar Novita dapat meraih cita-citanya menjadi juara.

"Sejak awal aku membekali boruku itu dengan doa. Dan kita sangat berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia buat boruku itu," ujar Jack Marpaung.


  (romulo/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -