Prospek Karir Musiknya Lambat, Begini Respon Aura Kasih

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Prospek Karir Musiknya Lambat, Begini Respon Aura Kasih Aura Kasih © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah album keduanya beredar pada 2009 silam, Aura Kasih hanya merilis deretan single yang nyatanya tidak terlalu membuat namanya melesat di industri musik. Melihat prospek bermusiknya yang cenderung lambat, finalis Miss Indonesia ini mengaku tak perlu buru-buru menelurkan karya.


"Gue milih musik harus jujur. Gue mau nyanyiin musik yang gue suka dan gue nyaman. Nggak boleh gue bermusik cuma biar laku aja di pasaran," kata Aura ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu malam (5/4).


Progress bermusik lambat, Aura Kasih tak ingin buru-buru merilis musik baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoProgress bermusik lambat, Aura Kasih tak ingin buru-buru merilis musik baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Meski begitu, Aura tak pernah absen menelurkan satu karya setiap tahunnya. Bahkan dalam waktu dekat mantan kekasih Glenn Fredly ini siap merilis single terbarunya.


"Gue baru selesai recording. Belum tahu rilis kapan. Mungkin habis lebaran," ucap wanita yang beberapa tahun terakhir menelurkan single recycle bertajuk Bukan Dia dan Pemilik Hati, serta Fade Away yang merupakan hasil duet bersama DJ Devina.


Masih bergairah untuk berkarya, Aura Kasih tetap akan melangkah di dunia musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih bergairah untuk berkarya, Aura Kasih tetap akan melangkah di dunia musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Walau begitu Aura Kasih sendiri merasa kalau pencapaiannya belum sampai pada titik seperti Krisdayanti atau Rossa yang memang menyandang gelar seorang Diva. Hanya saja, bukan berarti semangat Aura Kasih untuk terus berkarya lantas surut.


Yap, saat ini Aura Kasih mengaku kalau ia hanya ingin menikmati, menjalani karir bermusik, serta memastikan dirinya tak pernah berhenti berkarya. "Balik lagi, gue bukan Diva ya, musik-musik juga masih standar aja," pungkas dia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending