Promo 'Mama Cake', Konser Super Dahsyat Sukses Digelar

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Promo 'Mama Cake', Konser Super Dahsyat Sukses Digelar Iwan Fals - JKT48 Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kelip syahdu api kecil menyala dari ratusan korek gas yang dibawa penonton, saat lagu Yang Terlupakan dibawakan Iwan Fals, dalam Konser Super Dahsyat yang disiarkan RCTI pada Sabtu (01/09) langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.


Oemar Bakrie yang dinyanyikan Iwan Fals, menjadi lagu pertama yang dibawakan, sekaligus membuka rangkaian konser yang dimulai pada pukul 22.30 WIB, dan diisi sederet artis musisi lainnya seperti Inul Daratista, Super Senior, JKT48, Supergirlies, Sule feat Rizky, Last Child feat Gisel, Norman Kamaru feat Saykoji, dan Nassar.


Konser yang diadakan dalam rangka promo film MAMA CAKE ini juga menghadirkan para pemain film MAMA CAKE dan juga Anggy Umbara. Mereka adalah penulis dan sutradara dari film yang akan tayang serentak di Cineplex mulai tanggal 13 September 2012.


Single Belum Ada Judul yang menjadi soundtrack film yang diperankan Arie Dagienkz, Ananda Omesh, dan aktor kawakan Didi Petet ini juga dibawakan Iwan Fals dalam versi baru bersama band Laduni.


Penggemar Iwan Fals yang berada dalam komunitas Orang Indonesia (OI) sepertinya merasa terhibur dengan penampilan lincah dan enerjik dari JKT48. Idol grup ini membawakan 2 lagu andalan mereka: Baby Baby Baby, dan Heavy Rotation.


Kegaduhan yang sempat terjadi diluar Studio 8 akibat membludaknya penonton yang tidak semuanya bisa masuk ke dalam Studio akhirnya mencair dengan sendirinya. Para fans Iwan Fals inipun akhirnya rela menonton idolanya tampil dari layar besar yang disediakan di pelataran parkir di depan Studio.


Setelah berduet dengan Azizi Black Out membawakan Resiko Orang Cantik, Iwan Fals pun menyudahi konser yang telah menyentuh pukul 01.00 WIB dini hari itu dengan tembang Mata Indah Bola Pingpong.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bbm/rzm)

Reporter:

Bambang

Rekomendasi
Trending