Power Pop, Genre Musik Baru Dari Ginger Band

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Power Pop, Genre Musik Baru Dari Ginger Band Ginger Band © Sahal Fadhli / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Industri musik saat ini memang bisa dikatakan tidak seperti 10 tahun belakangan. Para musisi harus berjuang keras agar karya mereka laris manis dan disukai. Mereka harus bisa super kreatif agar disukai penggemar.


Terobosan demi terobosan dilakukan, salah satunya dari Ginger Band. Boi, Iki, Luly, Kalvi dan Ivan menciptakan genre musik baru yang diberi nama power pop. Musik seperti apa sih yang mereka bawa ke blantika musik tanah air kali ini?


"Benang merahnya sih tetap pop, tetapi beat up, tapi gak jauh dari popnya ambil beat yang agak up," ucap sang gitaris, Boi, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Ginger Band © Sahal Fadhli / KapanLagi.comGinger Band © Sahal Fadhli / KapanLagi.com


Selain itu, Ginger Band juga tetap melihat apa yang disukai pasar saat ini, makanya mereka menggandeng Lola KDI, yang notabene merupakan biduan dangdut. Mereka membawakan lagu Coba-Coba Cinta, yang diambil dari album bertajuk SATU CINTA.


"Kita berharap kita bisa sama sama dua jenis musik dalam satu lagu. Kalau Coba-Coba Cinta sendiri lagunya bercerita tentang keadaan cewek atau cowok yang punya hubungan, tetapi punya pasangan dan keduanya sadar kalau itu salah." tutup Luly.


Lalu kapankah mereka bakal merilis single-single terbarunya lagi? Well kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ginger Band ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending