Pinkan Ngamen Hingga Bualan Hodijah Bikin Musik 2014 Cetar Badai!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Pinkan Ngamen Hingga Bualan Hodijah Bikin Musik 2014 Cetar Badai!
Image: KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tahun 2014 mendekati akhir. Sebelum move on ke 2015, kita coba tengok ulang kabar-kabar paling panas di dunia musik yang terjadi sepanjang tahun ini.


Tak ada yang bisa hidup tanpa musik, akuilah. Fakta itu pula yang membuat berita-berita dari industri musik selalu dicari oleh publik di berbagai media massa.


Nah, tahun 2014 ini, berita musik panas membara berkat beberapa hal seperti kemunculan Hodijah yang fenomenal. Selain itu masih ada juga aksi mengejutkan nan inspiratif dari Pinkan Mambo yang tiba-tiba ngamen di Amerika.


Apa lagi? Coba kalian tengok sendiri daftar lengkapnya..

10. 'Coke Bottle' Agnez Mo

Sekitar bulan Maret lalu, Agnez Mo memantapkan langkahnya di kancah musik dunia dengan rilisan klip internasional perdananya, Coke Bottle. Berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas seperti Timbaland dan T.I, Agnez sukses besar memanjakan mata maupun telinga para penggemarnya.

Uniknya, Agnez sendiri mulai tampil berani di klip Coke Bottle itu. Mulai dari batik yang terbuka hingga aksi panasnya bersama seorang model, Brian White, Agnez langsung jadi perdebatan panas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

9. Katy Perry & Nike Ardilla

Apa persamaan Katy Perry dan Nike Ardilla? Banyak! Beberapa kemiripan seperti intro lagu hingga pose-pose mereka membuat dunia musik sempat bergemuruh.

Beberapa orang menyebut bahwa Katy merupakan penjelmaan dari Nike. Hal itu diamini oleh seorang fans yang punya bukti-bukti kuat mengenai kemiripan dua artis kenamaan itu.

8. Klip 'Nazi' Dhani Bikin Geger

Di sela-sela ramainya proses pemilu tahun 2014 beberapa waktu lalu, ada satu hal lain yang muncul di dunia musik dan bikin heboh. Yup, Ahmad Dhani sempat membuatkan sebuah klip dukungan buat Prabowo yang ia dukung tuk jadi Presiden.

Yang jadi masalah, Dhani tampil mengenakan seragam mirip Nazi di sana. Jadi buah bibir media massa dan publik, Dhani pun dipanggil oleh Prabowo. Dimarahin?

7. Hodijah 'Tampar' Agnez Mo & Raisa

Tahun 2014 ini diwarnai dengan kehadiran seleb dadakan yang namanya jadi perbincangan banyak orang, Hodijah. Ia muncul dengan berbagai macam kontroversi yang bikin netizen bergejolak ingin muntah dan menghina.

Salah satu ungkapan kontroversialnya adalah ketika Dijah menyebutkan tiga nama penyanyi yang ia benci. Salah satunya, ada Raisa yang telah ia tuding menjiplak karyanya, begitu juga dengan Agnes Monica dan Ayu Ting Ting.

6. Wanita Ini Rela Telanjang Demi AL

Al Ghazali sempat tampil di lokasi karaoke milik Anang Hermansyah di Malang pada bulan Maret lalu. Bukan menyanyi atau ngeband, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu didapuk untuk menjadi DJ bersama DJ Una dan masih banyak lainnya.

Sebelum Al tampil, ada seorang fans wanita mabuk yang membuat kehebohan malam itu. Ia mengaku tak sabar bertemu Al dan mengancam akan telanjang demi bisa bertemu si ganteng tersebut.

5. Avril Takut setengah Mati!

Avril Lavigne dikenal sebagai salah satu penyanyi yang 'sangar' sejak kemunculannya beberapa tahun silam. Si cantik yang sempat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu itu sempat punya pengalaman super kocak ketika konser di Cina.

Menyanyikan lagu I'm With You dengan sangat romantis, tiba-tiba Avril berteriak ketakutan dan berlari terpontang-panting menuju backstage. Saksikan video-nya di SINI..

4. Anggun Bukan 100% Indonesia?

Anggun sempat masuk dalam jajaran performer di salah satu ajang bergengsi, World Music Awards 2014. Bernyanyi di hadapan para Diva dunia lain, pelantun lagu Mimpi itu sukses tampil mempesona.

Uniknya, ada sebuah kejanggalan yang tertulis di salah satu postingan di laman resmi Facebook WMA. Di situ, Anggun dianggap bukan 100% berdarah Indonesia!

3. Dhani Ajari Agnez Mo R&B

Ahmad Dhani merupakan salah satu juri di ajang Indonesia Idol bersama Anang Hermansyah. Pada satu momen, ada seorang kontestan wanita berparas cantik yang sayangnya dinilai tak punya bakat bernyanyi.

Mengomentari peserta itu, Dhani keceplosan menyebut bahwa dulu Agnes Monica juga tak bisa menyanyi lagu R&B. Uniknya, Dhani mengaku jika dirinya lah yang dulu mengajari sang diva yang kini tengah go international tersebut.

2. Pinkan Mambo Ngamen

Bulan Oktober lalu duni hiburan tanah air dibuat shock berat. Bagaimana tidak, Pinkan Mambo yang dikenal sebagai salah satu Diva di masa lalu, tiba-tiba terekam video tengah 'ngamen' di sebuah jalanan di Amerika.

Tak cuma itu saja, Pinkan juga tak malu menuliskan pesan bahwa dirinya butuh sumbangan berapapun supaya bisa meneken kontrak dengan Sony Amerika. Aksinya itu dipandang sebelah mata oleh banyak orang, namun tak sedikit juga yang memuji aksi Pinkan yang dianggap tak pantang menyerah.

1. Duet Sama Raisa, Virzha Nakal..

Pertengahan tahun ini, nama Virzha Idol mencuat sebagai sosok idola baru setelah kemunculannya di ajang Indonesian Idol 2014. Si gondrong bersuara ngerock ini sukses menembus 3 besar bersama dua kontestan lain, Husein dan Nowela.

Sayangnya, Virzha harus tersingkir di babak Top Three setelah kalah jumlah voting. Nah, pada penampilan panggung terakhirnya, Virzha sempat berduet dengan si cantik Raisa.

Di tengah-tengah duet super intim mereka, sebuah hal unik terjadi. Saat itu publik menjadi saksi tangan 'nakal' Virzha pada Raisa!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending