Pharrell Williams Mendominasi American Music Award ke 42

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Pharrell Williams Mendominasi American Music Award ke 42 Pharrell Williams @fameflynet
Kapanlagi.com - Salah satu gelaran penghargaan musik dunia, American Music Award ke 42 akan segera dilaksanakan. Baru-baru ini pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja musisi yang bakal masuk nominasi dalam event ini.


Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, beberapa artis ternama nampak menghiasi nominasi, ada One Direction, Beyonce Knowles, Katy Perry, Chris Brown dan 5 Seconds of Summer. Namun, yang menyita perhatian adalah Iggy Azalea, Pharrell Williams dan Lorde.


Pharrell Williams @fameflynetPharrell Williams @fameflynet


Kenapa mereka menyita perhatian dalam AMA ke 42 ini? Dikabarkan, ketiga musisi lintas genre ini, rupa-rupanya mendominasi hampir seluruh nominasi penghargaan yang ada, wih keren.


Sebagai contoh, untuk Pharrell Williams saja, dirinya dinominasikan di beberapa kategori seperti, Artist of The Year, Single of The Year, Favorite Male Artist - Pop/Rock dan Favorite Album - Soul/R&B. Bisa jadi nih, ini tahunnya bagi sang pelantun Happy di ajang AMA ke 42.


Lorde @fameflynetLorde @fameflynet


Sementara itu, Lorde dan Iggy Azalea, mereka harus bertarung di beberapa nominasi yang sama. Tercatat kedua musisi ini masuk dalam kategori Favorite Female Artist - Pop/Rock dan Artist of The Year.


Mungkin untuk kategori paling bergengsi jika dimenangkan oleh Lorde kali ini adalah Favorite album - Pop/Rock. Tapi, di sana ia harus melawan dua saingan terberatnya, One Direction MINDNIGHT MEMORIES dan Katy Perry PRISM. Wah, sepertinya AMA ke 42 ini bakal semakin seru, kita tunggu saja tanggal mainnya pada 23 November mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending