Persiapan Anggun di Eurovision Song Contest 2012

Sabtu, 11 Februari 2012 18:12 | 

Anggun C Sasmi

Persiapan Anggun di Eurovision Song Contest 2012
Anggun C Sasmi


Kapanlagi.com - Terpilih sebagai wakil Perancis di ajang kompetisi musik prestisius di Eropa, Anggun C Sasmi berjanji akan tampil maksimal. Di acara kontes yang memasuki usia ke-57, penyanyi yang berhasil masuk daftar The Billboard Heat Seekers Album Chart Top 20 itu akan membawakan lagu Echo (You And I) yang menjadi andalannya.

"Merupakan kehormatan besar saya dipilih oleh pemerintah Perancis untuk tampil dalam ajang bergengsi ini. Saya akan memberikan yang terbaik dan membuat Perancis bersinar di ajang ini," tutur Anggun dalam press release yang diterima KapanLagi.comŽ.

Merupakan kehormatan besar saya dipilih oleh pemerintah Perancis untuk tampil dalam ajang bergengsi ini (Eurovision Song Contest 2012). Saya akan memberikan yang terbaik dan membuat Perancis bersinar di ajang ini
Anggun C Sasmi
 

Berbagai persiapan sudah dilakukan demi suksesnya acara ini. Mulai bulan Februari, Anggun akan menggelar tur ke 15 negara sebagai bagian dari promosi album terbarunya, ECHOES. Di situ juga, Anggun bakal mengakrabkan lagu Echo (You And I) ke telinga para penggemarnya.

Walaupun yang dinilai dalam kontes ini adalah lagu, namun penampilan penyanyinya juga punya peranan yang sangat penting. Untuk itu Anggun sudah mempersiapkan strategi khusus dalam penampilannya di Eurovision Song Contest 2012 yang akan digelar di Baku, Azerbaijan, bulan Mei mendatang.

Untuk busana saja, Anggun memilih menyerahkannya ke perancang busana ternama, Jean Paul Gaultier. Sedangkan untuk penampilan panggungnya, lagu yang diproduseri William Rousseau dan Jean-Pierre Pilot itu sudah dimix lebih fresh oleh Veronica Ferraro.

Anggun pun berharap, tidak hanya dukungan dari Perancis yang diterimanya. Baginya, musik adalah sesuatu yang universal dan bisa dinikmati siapapun. Anggun pun memohon dukungan kepada para para pecinta musik Indonesia agar bisa mendukungnya tampil prima di ajang ini.

Ayo dukung Anggun di Eurovision Song Contest 2012. Simak langsung di website resminya di http://www.eurovision.tv(kpl/prl/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -