Pernah Gagal, Rini Idol Tak Takut Kejar Mimpi

Jumat, 08 Juni 2012 04:27 | 

Rini Idol

Pernah Gagal, Rini Idol Tak Takut Kejar Mimpi
Rini Idol: @KapanLagi.com®


Kapanlagi.com - Membawakan lagu yang mengangkat tentang sosok yang tetap berharap pada mantan kekasih, membuat Rini Idol dianggap masih menyimpan asa bersatu dengan mantan kekasih, Anji. Kedua penyanyi ini memang pernah terlibat sebuah hubungan asmara yang lama dan cukup serius.

Menanggapi hal tersebut, jebolan INDONESIAN IDOL itu santai saja. Karena lirik dalam lagu Mimpi Besarku itu bukan menceritakan mantan kekasihnya.

Aku juga pingin lagu yang judulnya memotivasi untuk orang yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan, kegagalan dalam hidup atau apapun yang memang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, jangan putus asa dan tetaplah mengejar mimpi-mimpinya
Rini Idol
 

"Nggak masalah ya, aku sih apa adanya aja. Emang lagunya bukan tentang dia (mantan), terus ini juga yang bikinnya Ade dan kita sama sekali nggak ada kongkalikong biar lagunya gimana. Jadi kalau mau dikait-kaitkan dengan mantan, ya kaitkan aja," kata Rini santai, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2012).

Menurut Rini, dalam lagu tersebut ia justru ingin memberi motivasi kepada pendengar yang pernah gagal dalam menjalin hubungan cinta. "Aku juga pingin yang judulnya memotivasi untuk orang yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan, kegagalan dalam hidup atau apapun yang memang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, jangan putus asa dan tetaplah mengejar mimpi-mimpinya," tandasnya. (kpl/hen/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -