Louis Tomlinson Injak Wajah Naughty Boy di Panggung

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Louis Tomlinson Injak Wajah Naughty Boy di Panggung Louis Tomlinson ©istimewa
Kapanlagi.com - Kekesalan Louis Tomlison pada Naughty Boy benar-benar terlampiaskan. Louie yang terkenal sebagai personel One Direction yang tidak bisa kendalikan emosinya ini baru saja injak-injak wajah produser Zayn Malik tersebut.


Jangan panik dulu karena tak ada kontak fisik dalam masalah ini. Yang di injak hanyalah foto wajah tertempel pada boneka pinata. Ketika 1D sedang konser, salah satu fans melemparkan boneka khas asal Meksiko tersebut ke atas panggung.


Hanya beberapa detik saja mendarat di stage, Louis yang melihat potret wajah musuhnya tersebut langsung lampiaskan amarahnya. Sebelumnya, Liam Payne hajar boneka Naughty Boy tersebut.


Aksi Louis injak boneka dengan foto wajah Naughty Boy ©twitter.comAksi Louis injak boneka dengan foto wajah Naughty Boy ©twitter.com


Penyanyi yang suka sekali dengan tato ini melompat dan mendaratkan kedua kakinya tepat wajah Naughty Boy yang tertempel. Tak puas dengan injak, ia tendang dengan sekuat tenaga boneka tersebut hingga hilang dari hadapannya.


Aksi diinjaknya wajah Naughty Boy di atas panggung ini menambah daftar panjang konflik yang telah tercatat. Keduanya pernah bersitegang di Twitter yang disebabkan oleh diunggahnya lagu baru Zayn Malik via Twitter yang kemudian dikomentari dengan pedas oleh Tomlinson.


Hmm, bagaimana ya kiranya reaksi Naughty Boy jika tahu fotonya diinjak-injak oleh Louie? Akankah kembali terjadi 'perang' di antara keduanya?



Video by: Hollywood Life


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending