Pengakuan Lengkap Adi Keluar Dari Naff

Selasa, 29 Maret 2011 12:45 | 

Adi Naff

Pengakuan Lengkap Adi Keluar Dari Naff
Adi





Kapanlagi.com - Keluarnya Adi dari Naff memang membuat kecewa serta menjadi tanda tanya bagi semua penggemarnya. Namun bagi Adi alasan mundurnya bukanlah karena dia ingin membuat album solo, melainkan karena dia butuh rehat dari band yang ia geluti selama 11 tahun. Meski begitu dia menikmati masa-masa alam ketika bersama.

"Saya tetap nikmatin, kemarin saya mundur bukan karena buat album solo tapi saya mundur 1 Januari 2010, saya butuh rehat. Saya sudah cukup untuk bersama Naff 11 tahun dan saya produserin band," paparnya saat dijumpai di konser Kokoro No Tomo di Auditorioum BPPT, Jakarta, Sabtu (26/3).

aya tetap nikmatin, kemarin saya mundur bukan karena buat album solo tapi saya mundur 1 Januari 2010, saya butuh rehat.
Adi Naff
 

Adi juga membantah jika keluarnya dia karena adanya perselisihan dengan personel lain. Bagi Adi semua karena keluarga, yang mana dia ingin lebih dekat dan fokus dengan keluarganya sehingga dia tak bisa bersama Naff.

"Saya tidak ada masalah sama Naff, dulu saat Naff show dan ibu saya meninggal karena kanker, anak saya tumbuh besar saya tidak bisa lihat dan itu saya pengen mundur. Kalau ada masalah itu biasa dan saya pengen fokus keluarga. Apalagi Bapak lagi sakit banyak yang saya urus," terangnya.

Adi juga membantah bahwa dia mundur dari Naff karena kecanduan narkoba. Dia berani membuktikan bahwa kabar seperti itu tidak lah benar.

"Di sini saya membantah semua apa yang ada di pikiran orang-orang soal saya. Saya dibilang kecanduan narkoba, boleh di cek lah ke dokter apakah saya seperti itu atau tidak. Saya hanya ketawa, apa maksudnya. Saya bisa buktikan 1000 persen dan itu tidak benar," tukasnya. (kpl/buj/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (12)

  • Joe (Senin, 15 Desember 2014 17:03)
    kembali ke naff dong daeng ady,dan buat album baru Bersama nafff.plissssssssaku suka banget kalo daeng yang jadi vokalisnya naff kembali,.terima kasih

  • Wijha (Senin, 15 Desember 2014 17:01)
    kembali ke naff dong Daeng Ady pliss.dan Buat Album baru...aku tunngu yahh Plissssssss

  • Recky Budiman (Selasa, 20 Mei 2014 12:11)
    Tetap Semangat Bang Ady..(y)

  • Yoko (Rabu, 17 Juli 2013 09:21)
    Mas adi,lanjutin karya2 nya yah (y)

  • Bimo (Selasa, 11 Desember 2012 21:39)
    hayy adi.... kami dari sahabat naff makassar . kami masih merindukan kamu .dan suaramu itu yang sangat luar biasa.apapun kami kenang musik naff sepanjang hidup. dan music naff itu emang pantas di hati para lelaki.i love you naff.

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -