Patahkan Piala Grammy, Adele Bagi Kemenangan Dengan Beyonce

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Patahkan Piala Grammy, Adele Bagi Kemenangan Dengan Beyonce Adele ©AFP

Kapanlagi.com - Menjadi pemenang di ajang bergengsi seperti Grammy Awards bukanlah hal yang mudah. Tapi Adele malah mematahkan piala yang ia dapatkan di atas panggung, kemudian tertawa lepas dan bahagia karenanya.

Bukan tanpa alasan penyanyi asal Inggris tersebut melakukan tindakan yang mengejutkan seperti ini. Ia merasa album 25 miliknya tak layak dapat piala Grammy sebagai Album of The Year, dan Beyonce yang lebih berhak mendapatkannya.


Adele patahkan piala Album of The Year ©AFPAdele patahkan piala Album of The Year ©AFP



"Aku tidak bisa menerima penghargaan ini. Album Lemonade sangat monumental, Beyonce. Itu sungguh karya monumental, dipikirkan dengan baik dan jadi sandaran jiwa, kami menghargai itu. Kamu semua artis di sini memujamu. Kamu adalah cahaya kami," ujar Adele ketika menerima penghargaannya di atas panggung.

Dengan penuh tangis, Adele menyampaikan pidatonya dan membuat Beyonce ikut menangis. Lalu Adele melakukan hal yang mengejutkan, ia mematahkan piala tersebut jadi dua dan setengahnya diberikan pada Beyonce.


Beyonce terharu mendengar pidato Adele ©twitterBeyonce terharu mendengar pidato Adele ©twitter



Setelah mematahkan piala penghargaan Album of The Year, tawa Adele langsung mengembang. Sampai di belakang panggung pun, Adele terus tersenyum dan menjelaskan alasan di balik sikapnya ini.

"Kupikir ini adalah tahunnya Beyonce. Entahlah apa lagi yang harus ia lakukan untuk memenangkan Album of The Year," ujar Adele seperti dilansir Independent.co.uk, Senin (13/2).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/phi)

Rekomendasi
Trending