Pasangan 'Tergila' Dalam Sejarah Perhelatan VMA

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Pasangan 'Tergila' Dalam Sejarah Perhelatan VMA
dok. vtwilight.blogspot.com
Kapanlagi.com - Video Music Awards, seperti ajang penghargaan lain di Hollywood, selalu menghadirkan kejutan-kejutan di dalamnya. Kejutan tersebut tentunya bermula dari red carpetnya. Di atas red carpet yang menyambut para selebriti ini, wartawan dan penonton dunia yang menyaksikan dibuat menganga kaget.


Dalam sejarah penyelenggaraannya yang telah berjalan sepanjang 10 tahun, salah satu kejutan yang muncul adalah para pasangan selebriti. Beberapa di antara mereka bahkan tak pernah disangka bisa muncul bersama dalam ajang sebesar MTV Video Music Awards. Siapa saja pasangan yang 'gila' karena berani muncul bersama ini? Simak daftarnya berikut!


 



#Nih yang unik dari dunia film:



 



 

1. Kristen Stewart dan ... (VMA 2008)

Jauh sebelum Robert Pattinson berjaya lewat TWILIGHT SAGA, Kristen Stewart berkencan dengan aktor Michael Angarano. Keduanya memang bermain bersama dalam film SPEAK (2004). Percaya atau tidak, keduanya berkencan 4 tahun lamanya sebelum akhirnya mengakhiri hubungan di tahun 2009.

Tahu tidak? Mereka berdua mengakhiri hubungan saat santer terdengar kabar bahwa Kristen Stewart menjalin hubungan dengan rekan bermainnya di TWILIGHT. Hmm... retaknya hubungan mereka ini sedikit berbau skandal.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Seleb dan atlet? (VMA 2002)

Sejatinya tak ada yang aneh dengan pasangan beda profesi. Namun kehadiran Enrique Iglesias dan Anna Kournikova dalam red carpet VMA membuyarkan semua. Mereka begitu menarik perhatian media dan juga wartawan untuk memberitakan mereka. Terlebih, penampilan mereka di red carpet VMA 2002 ini menjadi satu-satunya penampilan mereka di atas red carpet. Langka bukan?

3. Jessica Simpson, kekasih, dan payudaranya (VMA 2004)

Semua pasti setuju bahwa pasangan Jessica Simpson dan suaminya Nick Lachey menjadi ikon romantisme di masanya. Termasuk ketika mereka menghadiri red carpet acara besar seperti VMA. Tapi siapa yang menyangka bahwa keduanya akan tampil mengejutkan di atas red carpet. Bukan karena romantisme mereka, namun lebih karena sang wanita terlihat besar sebelah payudaranya.

4. Penampilan ekstrem

Fotografer merangkap sutradara video musik, David LaChapelle memang mengaku gay. Namun pasangan yang ia bawa di VMA 2002 sungguh membuat kaget banyak orang. Ia mengajak serta model transgender Amanda Lepore, dengan penampilannya yang mencengangkan. Sebelum Gaga tampil dengan bikini daging, red carpet VMA sudah penuh dengan orang-orang nekad seperti ini.

5. Pacaran atau selingkuh?

Tak bakal ada yang menyangka bahwa Eva Longoria yang glamor bisa menjalin hubungan dengan rapper Nelly. Yang pasti keduanya nampak santai saat menghadiri red carpet VMA 2005. Tapi tahukah bahwa pada saat itu Eva juga sedang menjalin hubungan dengan calon suaminya, Tony Parker. Selingkuh dong namanya...

6. Siapa tuh yang kamu gandeng?

Sofia Vergara dikabarkan bertunangan dengan Nick Loeb di tahun 2010. Tapi entah mengapa ia memilih untuk datang dengan seorang pria misterius di VMA tahun yang sama. Dengan penampilannya yang memesona, pria di sebelahnya lebih mirip disebut bodyguard daripada kekasih.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(zim/dka)

Rekomendasi
Trending