Parade 10 Rumah Mewah Musisi Dunia

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Parade 10 Rumah Mewah Musisi Dunia
Ilustrasi @1.nieuwsbladcdn.be
Kapanlagi.com - Wah ... tampaknya menjadi musisi enak banget ya. Apalagi kalau berhasil sukses. BUkan hanya ketenaran dan popularitas, tapi juga harta yang melimpah ruah bergelimang bagi mereka para musisi sukses. Sepertinya semua keinginan yang terucap lewat mulut mereka bisa seketika terwujud.


Begitu juga dengan urusan kediaman. Tak jarang musisi mempunyai rumah yang sangat mewah atas semua yang dimiliki. Perabotan di dalamnya pun terbilang barang-barang nomor wahid. Tentunya mereka meraih semua hal tersebut dengan jerih payah dan kerja keras. Ditambah bakat dan keberuntungan tentunya.


Yuk kita simak di sini musisi siapa saja yang punya rumah mewah. Jangan pada iri ya!


 


Simak juga:


10 Nama Band Sebelum Mereka Menjadi Terkenal [Part 1]
5 Musisi (Diduga) Penganut Satanisme
10 Musisi Hebat Dengan Gangguan Pendengaran
8 Potongan Rambut Paling Aneh Para Rocker Dunia
10 Video Klip Paling Seram!
10 Hewan Peliharaan Lucu Para Musisi
6 Cover Song Yang Lebih Baik Dari Aslinya
 

1. Bon Jovi

Yang pertama adalah rocker pencetus genre hair-metal, Jon Bon Jovi. Di tahun 2007 silam Bon Jovi membeli sebuah penthouse kelas wahid di daerah Manhattan, US. Diperkirakan Bon Jovi membeli rumah tersebut seharga US$ 42 juta.

Rumah mewah Bon Jovi

Selain itu Bon Jovi pernah mempunyai apartemen yang begitu mewah. Berada jauh dari tanah, Bon Jovi memberi ekstensi taman buatan di apartemennya. Dengan pemandangan yang begitu mengesankan, pemandangan kota New York bisa disaksikan dengan menyenangkan.

Apartemen mewah Bon Jovi

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Amy Winehouse

Rumah Amy di kawasan Camden Square tersebut diperkirakan berkisar pada harga £ 2.8 juta. Rumah tersebut menjadi saksi bisu meninggalnya Amy Winehouse Juli 2011 silam.

Rumah Amy ini terbilang unik. Terlihat klasik dari luar, ternyata tidak senada dengan di desain di dalam rumah. Suasana di dalam rumah lebih modern.

Rumah mewah Amy Winehouse tampak klasik dari depan

Sedangkan bagian dalam rumah Amy Winehouse punya warna yang lebih modern

3. 50 Cent

50 Cent memang terus memperkaya diri sebelum ia meninggal. Salah satunya adalah investasi dengan rumah di kawasan Connecticut ini. Rumah yang sangat-sangat mewah.

Rumah mewah 50 Cent

Rumah tersebut memiliki 19 kamar tidur, 37 kamar mandi, 6 dapur, 5 jacuzzi, 2 snooker kamar, kolam renang dalam ruangan, klub malam, pusat kebugaran, lapangan badminton indoor, lapangan tenis, bioskop dalam rumah, lapangan tembak dalam ruangan, dan kolam renang outdoor. Mirip-mirip dengan hotel ya.

Bagian dalam rumah 50 Cent tampak sangat mahal

4. Pink Floyd

Nah rumah yang satu ini adalah rumah bersama milik band Pink Floyd. Berlokasi di Stanhope Gardens, Highgate, London, ini dikisarkan berharga £ 1.2 juta.

Pink Floyd menempati rumah ini bersama-sama

Saat ditinggalkan, Pink Floyd hanya menyisakan gambang buatan sendiri dan drum bongo di loteng.

Sisa barang yang ditinggalkan Pink Floyd

5. Jim Morrison

Rumah pentolan band The Doors ini diketahui berharga sekitar $ 1.2 juta. Bertempat di Rothdell Trail, West Hollywood, California ini dinamai dengan Love Street Home. Hal tersebut karena Jim menuliskan sajak dengan judul Love Street untuk pacarnya yang ikut tinggal di rumah itu.

Jim Morrison

6. Robbie Williams

Rumah mewah milik Robbie ini berada di dataran tinggi. Lokasinya sekitar 10.500 kaki di atas permukaan tanah. Sejak ditempati oleh Williams, semua properti diganti dengan barang yang lebih mewah.

Hunian mewah Robbie Williams

Rumah ini memiliki 8 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Rumah yang berlokasi di LA ini memiliki kolam renang outdoor yang mewah. Kolam tersebut juga dilengkapi dengan bak mandi air panas.

Pemandangan luar biasa dari kolam renang Robbie Williams

7. Brian Jones

Brian Jones dari band The Rolling Stones menghabiskan sisa hidupnya di Cotchford Farm, Sussex. Sebelum ditempati oleh Jones, rumah ini dulunya ditinggali oleh pencipta karakter dan serial Winnie The Pooh, A.A. Mine bersama keluarga selama tiga dekade.

Rumah Brian Jones

Jones juga meninggal di rumah tersebut. Pada tahun 1969, ia ditemukan tenggelam di kolam renangnya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi satu bulan setelah Mick Jagger dan Keith Richard menendangnya keluar dari band.

Hunian ini sendiri memiliki luas tanah 10 hektar. Di dalam rumah terdapat enam kamar tidur, ruang makan berpanel kayu, kolam ikan, dan tentu saja kolam renang yang sedikit mengerikan itu.

Bagian dalam rumah Brian Jones

 

8. Ozzy Osbourne

Rumah pentolan band Black Sabbath ini sempat familiar. MTV pernah membuat serial reality dengan keluarga Ozzy sebagai bintangnya dalam acara The Ousbournes. Serial tersebut mengambil lokasi rumah pribadi Ozzy dan keluarga di kawasan California Hidden Hills.

Rumah dengan luas tanah 10 hektar ini membutuhkan biaya hingga $ 10 juta hanya untuk masalah properti. Tentunya tidak termasuk harga bangunan dan harga tanah.

Rumah Ozzy Osbourne

9. Gene Simmons

Yang selanjutnya adalah hunian super mewah bassis band rock n roll legendaris, Kiss, Gene Simmons. Mempunyai tanah seluas 16 hektar, Gene sepertinya sedang menunjukkan seberapa sukses band Kiss di masanya.

Di dalamnya tersedia 44 kamar tidur, enam kamar mandi, dan satu ruang besar mirip perpustakaan yang menjadi arsip seluruh memorabilia tentang Kiss.

Rumah mewah Gene Simmons

10. Celine Dion

Yang terakhir benar-benar fantastis. Rumah mewah seharga $ 20 juta milik Celine Dion yang lebih mirip water park. Berlokasi di Jupiter Island, Florida, rumah ini harus menghabiskan 6 juta galon air tiap tahun.

Sungguh mewah dan luar biasa. Pasti menyenangkan berkunjung ke sana. Bagaimana tidak, menikmati halaman yang sebegitu luas, kolam renang, lapangan, dan satu lagi, pantai! Luar biasa. Belum lagi ditambah perabotan di dalam rumah yang jelas tak kalah mewah.

Rumah mewah Celine Dion yang lebih menyerupai water park

Simak juga:

10 Nama Band Sebelum Mereka Menjadi Terkenal [Part 1]
5 Musisi (Diduga) Penganut Satanisme
10 Musisi Hebat Dengan Gangguan Pendengaran
8 Potongan Rambut Paling Aneh Para Rocker Dunia
10 Video Klip Paling Seram!
10 Hewan Peliharaan Lucu Para Musisi
6 Cover Song Yang Lebih Baik Dari Aslinya

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/kid)

Rekomendasi
Trending