Para Pecinta Musik Folk Harus Punya Album Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Para Pecinta Musik Folk Harus Punya Album Ini Annie Keating © Annie Keating Official Facebook
Kapanlagi.com - Kalau kalian pecinta musik folk, pasti nama Annie Keating tak asing lagi di telinga. Kali ada kabar gembira bagi kalian para fans Annie. Ia baru saja merilis album ke-6 yang bertajuk MAKE BELIEVING.


Album ini direkam di dekat Brooklyn, tak jauh dari tempat tinggal Annie. Album ini melibatkan Trina Hamlin yang mengisi harmonika serta perkusi, dan Chris Tarrow yang bermain gitar. Lalu, seperti apakah album ini?


Album ini mempunyai feel tentang ruang dan waktu. Kalian akan merasa seperti ada di bawah langit musim gugur dan matahari Indian yang lembut. Petikan gitar akustik yang lembut ditambah permainan gitar elektrik. Ditambah lagi dengan suara bass yang menghantui, Keating bermimpi bahwa suatu hari nanti akan ada lagunya yang merajai chart, agar ia bisa membeli rumah yang lebih besar.


Annie Keating © Annie Keating Official facebookAnnie Keating © Annie Keating Official facebook


Pemikiran tentang tangga lagu memang hal terakhir yang dipikirkan Annie. Ia merasa seperti tertantang untuk bisa mendengar bahwa seseorang sangat senang atau bahkan bangga dengan apa yang telah ia kerjakan selama ini.


Menurutnya, album MAKE BELIEVING ini telah membuktikan pada dirinya sendiri bahwa inilah album terkuat yang pernah ia buat. Annie belajar gitar dari usia 12 tahun, dan sejak itu ia tak pernah berhenti bermain gitar. Selain memainkan gitar, ia juga terus menulis lagu dan bernyanyi seperti seorang wanita yang paham bahwa jauh di dalam rasa sakit hati, ada harapan yang tak ternilai harganya.


Annie sering terlihat di festival semacam Take Root di Belanda, The Glasgow Americana Festival di Skotlandia, The NJ Folk Festival, NXNE di Canada dan masih banyak lagi. Album ini juga mendapat predikat Best Country Music Albums 2015 menurut situs The Telegraph, Inggris. Wow!


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending