Para Musisi Tanggapi Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Para Musisi Tanggapi Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani
Abdul Qodir Jaelani @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani atau Dul di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) mengundang bermacam-macam respon. Sebagian besar mengaku prihatin dan berharap anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu segera pulih.


Sebagai pelaku musik yang berpengaruh di Indonesia, tak heran bila banyak rekan-rekan seprofesi Dhani dan Maia yang memberikan komentar atau bahkan hadir menjenguk Dul.


Siapa saja? Bagaimana menurut mereka? KapanLagi.com® telah merangkumnya pada halaman berikut.

1. Astrid Sartiasari

Sebagai wanita yang baru saja menjadi ibu, Astrid lebih banyak mengomentari perasaan Dhani dan Maia. Ia berharap yang terbaik bagi keluarga Dhani dan korban lainnya.

"Jadi Mas Dhani sama Maia pasti sakit banget, ngeliat anak jatuh aja rasanya udah mau mati. Aku turut prihatin sama mas Dhani dan Maia ditambah korban juga turut prihatin ya, semoga keluarga bisa menerima ya," ungkap Astrid saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/9).

Masalah hukum, Astrid enggan berbicara terlalu dalam. "Ya biarlah hukum yang berjalan. Aku gak bisa ngapa-ngapain kalau sudah bicara hukum," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mey Chan

Mey Chan yang menjenguk Dul di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/9), mengaku tak kuasa melihat kondisi Dul. Selain menceritakan kondisi Dul, Mey Chan juga menjelaskan apa yang dirasakan rekan duetnya, Maia.

"Tadi sempet lihat bentar. Karena aku nggak tega, aku cuma lihat beberapa detik aja. Pokoknya kondisinya ya... Nggak tau deh. Udah parah banget," ujar Mey Chan.

"Bunda (Maia) kelihatan sangat linglung. Dia sangat-sangat syok dan terpukul banget karena kasus ini kan makan banyak korban jiwa," lanjutnya.

3. Anto Hoed

Status Dul yang baru berusia 13 tahun memang kerap menjadi sorotan utama dalam kasus ini. Sebagai orang tua dari dua anak yang masih belia, Anto Hoed mengaku tidak akan memberi izin anak-anaknya mengendarai mobil sendiri.

"Ya nggak boleh, harus ada umurnya. Kalo menurut undang-undang, yang nggak boleh itu kan? bukan memfasilitasi. Nggak baik itu kan? nggak boleh, udah melanggar aturan. Jadi memang sebaiknya tidak dilakukan," ujarnya.

4. Mulan

Tak banyak yang bisa diucapkan Mulan Jameela terkait kecelakaan Dul. Jelas tampak kepanikan di wajah Mulan. Ketika ditanyai oleh wartawan, wanita cantik ini memilih tersenyum dan menghemat komentar

"Waduh saya belum bisa ngomong," ujarnya sambil beberapa kali keluar masuk ruangan emergency RS Pondok Indah, Minggu (8/9).

5. Titi Rajo Bintang

Penyanyi sekaligus drummer handal, Titi Rajo Bintang mengaku lemas setelah menjenguk Dul di rumah sakit. Sebagai orang tua, ia merasa prihatin dengan musibah tersebut.

"Ahmad Dhani pasti sedih, logika aja lah. Saya masih lemes lihatnya. Pastinya prihatin, nggak mungkin nggak prihatin. Sebagai orang tua, saya lemes lihatnya," ujar Titi.

6. Tata Janeeta

Saat menjenguk, mantan personel Mahadewi, Tata Janneta mengaku tak sempat menemui Dul secara langsung. Namun yang pasti ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar Dul segera pulih.

"Doakan Dul, semoga pulih. Aku ga bisa ketemu Dul. Tadi ketemu Bunda (Maia)," tandasnya.

7. Krisdayanti - Yuni Shara

Dua penyanyi bersaudara, Yuni Shara dan Krisdayanti kompak berharap agar Dul segera pulih. Selain itu, menurut mereka komunikasi antara Maia dan Dhani sudah berjalan baik walau bukan lagi suami istri.

"Saya melihat Maia dan Dhani bekerja sama dengan baik, mereka mungkin komunikasinya baik, kompak sekali," ujar mereka saat menjenguk Dul.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending