Pamer Foto Topless, Selena Gomez Akhirnya Beri Komentar

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Pamer Foto Topless, Selena Gomez Akhirnya Beri Komentar Selena Gomez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selena Gomez membuat semua perhatian terpusat padanya saat pamer foto topless beberapa waktu yang lalu. Foto ini merupakan salah satu bagian dari promosi album terbarunya yang bertajuk REVIVAL.

Dalam sebuah wawancara bersama radio Power 106, Selena Gomez akhirnya buka suara tentang aksi topless-nya kemarin. Menurut mantan kekasih Justin Bieber tersebut, tak ada satu orang pun yang mampu menghalangi keinginannya saat ini.

"Aku nggak peduli dengan apa yang dipikirkan orang-orang. Aku nggak akan membiarkan mereka menjatuhkanku. Aku bisa melakukan semua hal yang aku inginkan," ujar Selena Gomez.


Selena Gomez beri komentar tentang foto topless-nya © AFPSelena Gomez beri komentar tentang foto topless-nya © AFP

Bukan hanya buka suara tentang pose seksinya kemarin saja. Pelantun lagu Good For You itu juga memberikan sebuah bocoran singkat untuk album terbarunya nanti.

Selena membocorkan bila REVIVAL bakal terasa sedikit vintage saat dilihat dari cover albumnya. Memakai konsep 70-an, karya terbaru ini dipastikan akan membawa satu warna yang cukup segar dan berbeda.

"Aku pakai celana pendek high-waisted yang dipotong, tapi  tetaplah terlihat cantik. Aku bangga sama hal itu. Aku tak ingin berlian dan make up yang tebal. Aku ingin yang natural," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending