Orang Tua Personil CJR Senang Anaknya Jadi Idola

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Orang Tua Personil CJR Senang Anaknya Jadi Idola CJR
Kapanlagi.com - Grup Coboy Junior yang saat ini berganti nama menjadi CJR pasca hengkangnya Bastian tetap menjadi idola bagi para remaja di Indonesia. Sebagai orang tua dari publik figur, pendampingan pun terus dilakukan terhadap Kiki, Aldi dan Iqbal.


"Kita senang-senang aja," kata ibunda Kiki, Aida di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (5/3).


"Yang pasti kita fine-fine aja. Sangat membanggakan justru kan anak kita jadi idola. Sebagai orang tua kita selalu support," lanjut Malina, ibunda Aldi.


Memberikan dasar-dasar agama telah dilakukan oleh orang tua personil CJR semenjak dini. Mereka pun tak khawatir atas perkembangan anaknya, dan percaya dengan apa yang dilakukan oleh anak-anaknya.


"Anak-anak ini sudah tahu. Mereka punya dasar agama yang kuat. Setahu saya anak-anak ini baik-baik," ujar Aida.


CJR/@Foto: kapanLagi.com®CJR/@Foto: kapanLagi.com®


"Di depan orang tua, diem mereka. Kita selalu bilang kita kejar prestasi jangan kejar wanita," tukas Malina.


Saat melayani fans, mereka pun selalu meluangkan waktu meskipun rasa lelah dari kesibukan sebagai artis dirasakan. Bagi Kiki fans adalah segalanya dan membuat dirinya bisa seperti ini.


"Buat fans nyamperin ke rumah. Ya gak apa-apa. Kita seneng banget. Tapi mungkin kadang kita lagi capek. Selagi kita mampu, kita pasti layanin," ujar Kiki.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending