One Direction Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Buktinya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Buktinya One Direction @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Zayn Malik memang telah memutuskan pergi dari grup musik yang membesarkan namanya, One Direction. Namun, hal itu bukanlah sebuah alasan bagi pelantun Steal My Girl itu berhenti atau bahkan tak lagi menghasilkan karya.


Aksi empat personel lain tentu masih ditunggu oleh para Directioners seluruh dunia dalam rangkaian tur mereka bertajuk On The Road Again. Lebih dari itu, One Direction kini terlihat sudah siap untuk masuk studio rekaman lagi walau tanpa sosok Zayn Malik.


Hal itu dapat dilihat dari sebuah postingan milik Niall Horan. Melalui akun Twitter-nya, dia mengatakan bahwa baru saja mulai memasuki tahap penulisan lagu untuk album mereka selanjutnya. Berita baik? Tentu saja iya.


Cuitan One Direction @foto: twitter.com/NiallOfficialCuitan One Direction @foto: twitter.com/NiallOfficial


Hal itu tentu saja melegakan bagi para Directioners. Bagaimana tidak, ancaman bubar bahkan sempat berhembus sesaat setelah Zayn Malik memutuskan untuk keluar. Jumlah Retweet pun dan favorite pun terlihat begitu banyak. Hal itu membuktikan jika One Direction masih menjadi daya tarik tersendiri di dunia musik.


Berbagai komentar juga mendarat dari para netizen. Beberapa dari mereka tentu saja merasa tak sabar dengan album baru nanti. Para Directioners tentu juga masih mengharapkan sebuah karya terbaik dari Louis Tomlinson dan kawan-kawan.


Nah, kejutan apa yang akan disuguhkan oleh One Direction selepas Zayn Malik pergi? Akankah tidak adanya sosok kekasih Perrie Edwards itu akan mempengaruhi performa grup musik asal Britania raya ini? Sungguh layak untuk dinantikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending