One Direction Beda Dengan Boyband Pendahulunya

Rabu, 18 Januari 2012 17:07 | 

One Direction

One Direction Beda Dengan Boyband Pendahulunya
One Direction @Foto: onedirectionmusic.com


Kapanlagi.com - Nama One Direction mungkin belum terlalu familiar di telinga kita, namun single pertama mereka, What Makes You Beautiful berhasil menduduki peringkat satu UK Single Chart. Selain itu album perdana mereka, UP ALL NIGHT juga berhasil menduduki peringkat ke 16 sebagai album paling laku di UK Albums Chart 2011.

Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat dalam proses pengerjaan album ini, One Direction dibantu oleh produser handal seperti Steve Mac, yang pernah bekerjasama dengan Westlife dan Leona lewis, juga Rami Yacoub yang berkaitan dengan Backstreet Boys, Britney Spears, dan Bon Jovi, serta beberapa nama besar lainnya.

Dihubungi secara ekslusif melalui sambungan telepon oleh KapanLagi.com® pada Selasa (17/1) malam, salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson mengakui bahwa bekerja dengan orang-orang tersebut memang merupakan salah satu impian dari semua personil One Direction.

“Kami ingin ikut meramaikan industri musik, dan kami yakin kami bisa memberikan sesuatu yang berbeda untuk para pencinta musik. Karena kami juga didukung oleh orang-orang yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya,” ujar Louis.

One Direction merasa yakin bahwa mereka bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan boyband-boyband pendahulunya. Saat ini One Direction tengah menjalani tur, dan tidak menutup kemungkinan mereka juga akan mampir ke Jakarta.

“Kami sangat ingin sekali berkunjung ke Indonesia, karena kami mendengar bahwa single pertama kami direspon dengan sangat positif di Indonesia,” ungkap Louis.

Apakah benar mereka akan mengunjungi Jakarta? Let’s hope so! (kpl/bin/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -