One Direction Bakal Konser di Indonesia Tahun 2013?

Minggu, 10 Juni 2012 09:10 | 

One Direction

One Direction Bakal Konser di Indonesia Tahun 2013?
music.uk.msn.com




Kapanlagi.com - DVD Konser One Direction, Up All Night, yang diputar di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakpus, Sabtu (9/6), membuat penggemarnya heboh. 15 lagu yang dibawakan mulai dari What Makes You Beatiful, I Wish, Gotta Be You dan lainnya dinyanyikan bersama-sama oleh ratusan fans fanatik mereka.

Kemampuan bernyanyi dan menari Louis, Harry, Zayn, Niall, dan Liam menyihir ratusan penonton. "Keren, pengin One Direction datang. Lihat videonya saja sudah terasa heboh. Bagaimana kalau mereka datang ke sini," ujar Dinda, salah satu peserta. Kehebohan semakin terasa ketika Sony Music Indonesia membagi-bagikan hadiah untuk penonton yang datang.

"4 pemenang hot seat mendapat merchandise khusus. 3 best dress, salah satunya yang menangkan kaos "Marry Me Liam Payne" langsung mendapat hadiah. Sementara yang lain masih harus melalui kuis dan undian," ujar Titaz, koordinator acara.

Julia berhasil mendapat limited yearbook edition One Direction karena berhasil menjawab lagu-lagu yang dinyanyikan di konser tersebut. Suha dan Saskia adalah dua orang paling beruntung yang berhak membawa standing banner One Direction. "Suka Niall, lucu orangnya," jawabnya ketika ditanya personel mana yang menjadi idolanya.

Shanaz yang pulang tanpa hadiah tidak berkecil hati. "Serasa ikut konser banget. Kita siapin merchandise juga untuk kita pakai. Kayak di konser gitu.  Aku paling suka lagu Gotta be You. Seru asyik, enak dinyanyiin, gampang dihafal. Liriknya bagus juga," ungkapnya.

Demi merayu One Direction agar mau konser di Indonesia tahun depan, mereka membuat video permintaan konser. "Kita merekam video, untuk dikirim ke mereka supaya mereka mau datang ke Indonesia. Semoga tahun depan bisa datang. Sony Music sempat bilang optimis mereka pasti mau datang setelah melihat kehebohan video kami," ujar Nina.

  (kpl/uji/abs)



Lihat Arsip Musik

- - -