Once Sebut Kevin And The Red Rose Punya Masa Depan Yang Cerah

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Once Sebut Kevin And The Red Rose Punya Masa Depan Yang Cerah Kevin And The Red Rose © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sempat merilis single seperti Terkunci Untukmu, akhirnya project baru Kevin Aprilio, Kevin And The Red Rose, pun merilis album perdana mereka. Yang menarik, pianis muda tersebut menggaet Once sebagai produser untuk menangani album yang berjudul UNTUKMU.


"Pertama saya sudah kenal Kevin, juga kenal dengan orang tuanya. Saya punya confident kevin gak akan jauh jatuh dari bapaknya. Kevin punya bakat istimewa. Usia relatif muda. Saya punya satu kepercayaan (terhadap) Kevin, mantap," ujar Once saat ditemui di launching album Kevin And The Red Rose, UNTUKMU, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).


Once, nyaman menangani album debut Kevin And The Red Rose © KapanLagi.com/Budy SantosoOnce, nyaman menangani album debut Kevin And The Red Rose © KapanLagi.com/Budy Santoso


Once sendiri masih ingat bagaimana Kevin mendatanginya secara langsung dan menawarkan untuk menangani project barunya ini. Begitu mendengarkan bocoran materi, Once segera memastikan kalau band baru Kevin Aprilio ini bakal menawarkan musik yang menarik dan tentu saja fresh.


"Dia datang ke kantor, ngajak saya ketemu tawarkan project ini, setahun lalu. Saya tanya, 'ini gak sama band lama?' Menurut dia ini konsep yang beda. Kasih bocoran lagu, ini menarik karena beda dengan yang lalu," lanjut vokalis berkarakter rock tersebut.


Once yakin Kevin And The Red Rose punya masa depan yang cerah di industri musik Indonesia © KapanLagi.com/Budy SantosoOnce yakin Kevin And The Red Rose punya masa depan yang cerah di industri musik Indonesia © KapanLagi.com/Budy Santoso


Tak hanya sekedar mendengar bocoran lagu saja, detail materi yang ditawarkan Kevin And The Red Rose padanya membuat Once semakin puas. Bahkan, ia tak segan untuk menyebut kalau band ini punya masa depan yang cerah di industri musik Tanah Air.


"(Dengar materi lagu yang) Menyesal sama Terkunci Untukmu. Terus terang menurut saya yang jadi istimewa karena lagu ini punya aransemen string yang bagus. Ini menjadi yang istimewa ketika ada pemusik muda yang mengerti atur aransemen string sehingga enak didengar. Ini sesuatu yang jarang. Bisa dibilang band pop sophisticated dengan romantic juga. Band ini terdiri dari orang-orang yang hebat. Punya masa depan yang cerah," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending