Nyanyikan Lagu Pemenang, Novita Dewi Naikkan Standar Kompetisi

Sabtu, 18 Mei 2013 00:01 | 

Novita Dewi

Nyanyikan Lagu Pemenang, Novita Dewi Naikkan Standar Kompetisi
Novita Dewi @kapanlagi.com




Kapanlagi.com - Lolos sebagai dua besar membuat Novita Dewi berkesempatan menampilkan lagu pemenangnya di grand final X Factor, Jumat (17/5). Bersama Fatin kini ia bersaing untuk menentukan siapa yang akan jadi juara pertama.

Di kesempatan ini Novita menyanyikan lagu pemenangnya berjudul Sampai Habis Air Mataku. Tampil dengan ciri khasnya, Novita mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Dengan busana yang tak jauh berbeda dengan dua penampilan sebelumnya, Novita tetap anggun dan elegan.

Menurut Dhani lagu yang dibawakan oleh Novita berpotensi menjadi hits. Sedangkan menurut Anggun, Novita mampu membuat standar kompetisi ajang pencarian bakat manapun di Indonesia menjadi lebih tinggi lagi.

Pemenang sendiri baru akan diumumkan dalam edisi X Factor minggu depan. Penonton punya kesempatan voting selama seminggu untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara gelaran X Factor pertama ini.

 

Simak juga:

Fatin Nyanyikan Lagu Kemenangan, Rossa Menangis Terharu
Nu Dimension Tersingkir Dari Babak Grand Final X Factor Indonesia
Nu Dimension Bawa Sekeping Surga ke Grand Final X Factor Indonesia
Berjilbab, Fatin Tarik Perhatian Wartawan Perancis
Ahmad Dhani: Novita, You Look So Hot Tonight
Nu Dimension Sikat Dua Lagu di Penampilan Perdana Grand Final X Factor Indonesia
Novita Dewi - Sandhy Sondoro, Duet Mental Baja
  (kpl/kid)


Novita Dewi tampil dengan lagu lawas Nothing Compares 2U yang dipopulerkan Sinead O\'Connor, sebagai lagu pertama di X Factor Indonesia, Jumat (03/05).
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -