Nyanyikan 'Iwak Peyek', Trio Macan Dituntut Band Surabaya

Jumat, 30 Maret 2012 21:55 | 

Trio Macan

Nyanyikan 'Iwak Peyek', Trio Macan Dituntut Band Surabaya
Arek Band foto: Budy Juwono




Kapanlagi.com - Ketenaran lagu Iwak Peyek yang dinyanyikan grup dangdut Trio Macan, bakal berbuntut panjang. Karena grup band asal Surabaya, Arek Band, mengklaim yang pertama kali menyanyikan lagu itu sebelum meledak di pasaran.

Menurut Roy, vokalis Arek Band, grup Trio Macan tidak meminta izin terlebih dahulu untuk membawakan lagu tersebut. Roy pun sempat memberi ultimatum agar grup dangdut yang populer dengan ketiga penyanyinya berambut warna-warni itu meminta maaf.

"Ya, kami masih menunggu itikad baik dari Trio Macan untuk datang ke kami baik-baik. Kalau tidak ada itikad baik, kami akan buat perhitungan," kata Roy saat ditemui di kawasan Cibubur, Kamis (29/3)

Untuk membuktikan eksistensi lagu Iwak Peyek versi band yang beranggotakan Royke (vokal), Reky Marthen (gitar), Hendrix Senada (bass), dan Mugix Adam (drum) ini, mereka sengaja menghadirkan kembali tembang Iwak Peyek sebagai salah single di album terbaru mereka nanti.

"Ya, saya sengaja lempar single Iwak Peyek untuk memberi kesempatan kepada masyarakat menilai kami. Jelas konsep kami beda. Iwak Peyek adalah liriknya tentang spirit, cinta, dengan kemasan musik Pop Rock," tutur Roy.

  (kpl/buj/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -