Norman Kamaru Ingin Fokus di Musik

Senin, 19 September 2011 17:01 | 

Norman Kamaru

Norman Kamaru Ingin Fokus di Musik
Norman Kamaru





Kapanlagi.com - Pilihan Briptu Norman Kamaru mundur sebagai anggota Brimob Polda Gorontalo dikabarkan karena yang bersangkutan ingin fokus di dunia musik. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh sang kakak, Kaima Kamaru.

"Kalau untuk alasannya hanya Norman yang tahu. Saya hanya datang ke sini untuk menyampaikan suratnya saja," ujar Kaima.

Kaima saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo 1, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2011), mengungkapkan kalau Norman ingin fokus di dunia tarik suara. Dia merasa harus memilih sesuai dengan keinginan hatinya.

"Insya Allah memang dia ingin fokus, kan dalam hidup itu harus ada pilihan. Sekarang ini sebelum resmi mundur, dia masih polisi. Masih piket kok dia di Polda," ujarnya.

Sebelumnya Norman telah menyampaikan surat pernyataan pensiun dini ke Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan. Karenanya keluarga Norman, kemudian mengantarkan surat pengunduran diri langsung ke Mabes Polri dan Mako Brimob.

"Kalau keinginannya kapan mundur saya kurang tahu pasti, waktunya. Tanyakan saja langsung ke dia," pungkas Kaima.  (kpl/adt/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Iwhankerz (Senin, 19 September 2011 18:29)
    maju norman mengambil resiko,dalam bidang resiko dalam bidang musik.....!

  • Pahlawanmp (Senin, 19 September 2011 18:24)
    teruskan usahamu norman untuk kembangkan bakatmu dibidang musik

  • Yulianingsih (Senin, 19 September 2011 18:11)
    waduh... briptu Norman sayang sekali Pak..tapi bagaimanapun juga hidup harus memilih tidak mungkin sekaligus 2 profesi harus dijalani.. yang terpenting apapun yang menjadi pilihan mudah-mudahan nantinya tidak menjadikan diri bapak lupa diri atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan pada Bapak... ingat ...rezeki,,,maut...jodoh...pekerjaan itu semua ada campur tangan Allah Pak... semoga tambah sukses... dan jangan sombong Pak...

  • Rastramahe (Senin, 19 September 2011 18:11)
    sangat dsayangkn klo norman keluar dr polri,dy trkenal kn krna dy polisi cb aj klo dy lipsing g pke seragam polisi mana mgkn terkenal???cm tgiur uang milyaran kluar dr t4 yg bkin tkenal,liat aj ntar kn g da yg simpati n g laku kau norman!!?!

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -