Nonton Bon Jovi Tanpa Glenn Fredly, Aura Kasih Speechless

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nonton Bon Jovi Tanpa Glenn Fredly, Aura Kasih Speechless Aura Kasih © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Konser grup band legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (11/9) malam kemarin. Seperti yang bisa ditebak, pelantun It's My Life itu tampil total.


Puluhan ribu penonton pun rupanya cukup puas dengan penampilan Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Tores itu. Bisa dibilang konser Bon Jovi kali ini termasuk salah satu konser musisi luar negeri yang paling dinantikan.


Bahkan penyanyi Aura Kasih juga merasakan hal yang sama. Kekasih Glenn Fredly itu mengaku cukup puas setelah melihat aksi dari Jon dan kawan-kawan.


Tak lagi muda, Bon Jovi tetap sukses bikin siapapun terpukau © Bambang E RosTak lagi muda, Bon Jovi tetap sukses bikin siapapun terpukau © Bambang E Ros


"Tadi konsernya seru, rame. Aku juga sempat speechless melihat mereka yang umurnya uda nggak muda lagi. Aku nunggu lagu Bed Of Roses," kata Aura, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9) malam.


Meskipun dia menonton tanpa ditemani sang kekasih Glenn, tetapi dia tetap puas menikmati lagu-lagu Bon Jovi bersama teman-temannya. Memangnya ke mana pelantun Januari itu sehingga tak ikut menonton Bon Jovi dengannya?


"Dia (Glenn) lagi kerja jadi aku sendiri aja. Jadi aku di sini sama temen-temen, lebih asik aja," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending