Nicki Minaj: Musik Menyempurnakan Aku

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj: Musik Menyempurnakan Aku Nicki Minaj Foto: Shutterstock
Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, Nicki Minaj punya pandangan sendiri terhadap musik. Baginya, musik adalah aspek yang melengkapi hidupnya.


"Tak ada yang bisa memberikan seperti apa yang diberikan musik padaku. Tak ada yang bisa membuatku merasa sempurna seperti yang dilakukan oleh musik," ungkap Nicki pada BBC Radio 1 Nick Grimshaw, seperti dilansir oleh Music News.


Tak ada yang bisa membuatku merasa sempurna seperti yang dilakukan oleh musik
Nicki Minaj




Pernyataan Nicki tersebut erat kaitannya dengan kerinduannya pada musik. Saat ini Nicki tengah mempromosikan single terbarunya, Pills N Potions yang merupakan bagian dari album THE PINK PRINT. THE PINK PRINT merupakan album terbaru setelah PINK FRIDAY yang dirilis tahun 2012.


Official Cover Album The Pink Print Official Cover Album The Pink Print


"Sejujurnya, aku tak ingin vakum terlalu lama dalam dunia musik seperti sebelumnya," ungkap Nicki. Nicki memang sempat berhenti bermusik sementara waktu untuk berakting. Ia membintangi THE OTHER WOMAN bersama Cameron Diaz dan Leslie Mann.


Namun Nicki sama sekali tak menyesal bermain dalam film tersebut. Ia mendapatkan banyak sekali pengalaman, dan sangat mengagumi Diaz.


"Aku sangat gugup dan sadar bahwa aku seorang aktris baru di lokasi syuting. Namun (bermain bersama) Cameron itu seperti mimpi jadi kenyataan. Ia sangat sederhana dan rendah hati, tapi dia juga seru," pungkas Nicki.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending