Nggak Berani Nembak Si Dia? Pakai Lagu Romantis Ini Aja

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Nggak Berani Nembak Si Dia? Pakai Lagu Romantis Ini Aja
Lagu spesial buat nembak gebetan @foto: kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Bulan Februari memang bulan penuh cinta. Pastinya, hari Valentine sudah ditunggu oleh banyak orang. Kamu juga nih kayaknya hihi.


Beberapa orang pun sudah mempersiapkan rencana mereka untuk mengisi hari Valentine nanti. Salah satu agenda yang mungkin akan dilakukan adalah nembak gebetan. Iya kan?


Nah, kayaknya bakalan lebih spesial lagi kalau kamu mengiringi momen istimewa ini dengan beberapa lagu yang super romantis. Dijamin deh, gebetanmu pasti meleleh nggak karuan.


Mau tahu apa saja lagu yang paling cocok buat momen nembak spesial itu? Yuk dilihat dulu daftarnya.


1. Bryan Adams - Everything I Do

Bryan Adams merupakan salah satu musisi yang jago banget buat ngucapin kata gombalan. Nggak percaya? Coba lihat aja lagunya yang berjudul Everything I Do ini.

Liriknya aduhai banget, dijamin buat gebetanmu leleh bak es krim. "There’s No love like your love and no other could give more love, there’s nowhere unless you’re there"

Kalau kamu punya rencana buat nembak si doi, lagu ini dijamin pas banget buat jadi musik pengiringnya. Gebetanmu pasti merasa seperti seorang putri deh kalau kamu nyanyi lagu ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. The Beatles - And I Love Her

Kalau kamu suka tembang lawas, The Beatles lah jawabannya. grup musik legendaris ini memang jago banget buta merayu para wanita.

Lagu mereka yang berjudul And I Love Her merupakan salah satu bukti bahwa band ini memang dipenuhi dengan cinta. Liriknya yang dalem banget pasti buat pasanganmu klepek-klepek deh.

Coba deh lihat liriknya yang top ini. Benar banget kan kalau lagu ini memang pas banget buat nembak gebetan kamu. "Bright are the stars that shine dark is the sky, I know this love of mine will never die… and I love her”

3. Adele - Make You Feel My Love

Adele nggak cuma jago buat menyanyikan lagu ballad aja lho. Lagu dengan tema cinta juga nggak luput dari sihir penyanyi British ini.

Salah satu contohnya adalah lagu dengan judul Make You Feel My Love. Bertema asmara, lagu ini dijamin membuat rencana nembak gebetanmu sukses besar.

Lirik dari lagu ini memang akan menyihir pasanganmu untuk tidak berkata 'tidak'. Nih lihat deh beberapa penggal lirik romantisnya. “nothing that I wouldn’t do, go to the ends of the Earth for you, to make you feel my love”.

 

4. Escape The Fate - Harder Than You Know

Kalau kamu lebih memilih musik band, ada kok lagu yang pastinya romantis banget buat nembak gebetan. Lagu itu berjudul Harder Than You Know dari Escape The Fate.

Band ini memang sedikit unik dalam urusan penampilan. Tapi tenang saja, musik dan liriknya nggak seseram penampilan mereka di panggung kok, justru penuh cinta banget.

"Not loving you is harder than you know" Yap, penggalan lirik itu yang bakal buat calon pacarmu nggak berani buat nolak. Dijamin deh pokoknya!

5. Barry Manilow - I Can’t Smile Without You

Kamu sedang cari lagu buat mengungkapkan perasaan? Nih coba deh kamu dengar lagu dari Barry Manilow yang judulnya I Can’t Smile Without You.

Lagu ini seolah menggambarkan perasaan yang kuat dari si penyanyi. Tuh kan, cocok banget buat jadi lagu pengiring nembak kamu di hari Valentine nanti.

Coba deh lihat beberapa penggal liriknya ini. Wah dijamin gebetanmu pasti nggak berani buat nolak tuh. "You know I can’t smile without you, I can’t smile without you, I can’t laugh and I can’t sing, I’m finding it hard to do anything"

6. Club Eighties - Dari Hati

Nggak hanya dari musik luar kok, lagu dalam negeri juga ada lho yang cocok banget buat mengungkapkan perasaan kamu. Lagu dari Club Eighties merupakan salah satunya.

lagu andalan mereka yang berjudul Dari Hati sudah menjadi lagu wajib untuk menyatakan cinta dari jaman dulu kala hihi. Memang, musik dan lirik lagu ini jempolan banget.

Tetap nggak percaya? Coba deh rasakan reff di lagu ini, wah dijamin gebetanmu pasti terharu. "Ku ingin kau menjadi milikku, entah bagaimana caranya. Lihatlah mataku untuk memintamu"

 

7. Sandy Canester

Satu lagi musisi Indonesia yang dapat dibilang sebagai raja gombal. Dia adalah Sandy Canester. Yap, penyanyi solo ini sudah malang melintang banget di dunia musik cinta hihi

Salah satu lagu yang membuatnya disebut sebagai raja gombal adalah Be My Lady. Dari judulnya aja sudah kelihatan banget kalau lagu ini cocok buat jadi pengiring nembak kamu.

Walau dinyanyikan dalam bahasa Inggris, lagu ini tetap memiliki sisi romantis yang top banget. Kalau nggak percaya, coba deh lihat lirik lagunya. "Be my lady, be the one and good things will come to our heart, you’re my lady, you’re my one give me chance to show you love"

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending