Ngefans, Ical Majene Jadikan Nassar Sebagai Panutan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ngefans, Ical Majene Jadikan Nassar Sebagai Panutan Ical Majene © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com -

Nama Ical Majene naik ketika ia menjadi kontestan dalam ajang D Academy 3. Kehadirannya makin dinanti-nanti oleh publik setelah menjadi pemenang utama dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini.


Untuk penyanyi dangdut, Ical punya sosok yang diidolakan. Saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu ia menyebutkan bahwa Nassar adalah pedangdut yang dikaguminya.


"Kak Nassar, suka banget sama suaranya bagus. Menurut aku suaranya bagus, orangnya baik ya itulah salah satu contoh panutan anak-anak baru kayak saya. Dia kan juga dari ajang (kontes dangdut) juga," kata pedangdut yang bernama lengkap M Irsyad Basir ini.


Ical Majene mengidolakan sosok Nassar yang dinilainya punya suara mengagumkan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIcal Majene mengidolakan sosok Nassar yang dinilainya punya suara mengagumkan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Ia pun diajak kembali untuk mengingat masa lalunya. Ternyata kecintaannya pada lagu dangdut yang mengantarkannya sampai ke sini ia dapat dari getolnya mendengarkan musik asli Indonesia ini.


"Saya belajar lebih mendengarkan lagu dangdut yang dulu seperti ayah Hamdan ATT, Mansyur S, Meggy Z, H. Rhoma Irama. (Belajar) Dari VCD, masih zaman dulum," ucapnya.

Melihat industri dangdut, memang pedangdut pria tak sebanyak wanita. Lalu apa sih yang dipersiapkan Ical supaya eksistensinya tetap terjaga?


"Pastinya tetap menjaga attitude yang paling penting, kedua bagaimana membuat karya-karya positif supaya bisa diterima masyarakat. Agar eksistensi kita tetap terjaga," pungkasnya.


Jangan Lewatkan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending